‘Gate – Jieitai Karenochinite Kakutatakaeri’ Menampilkan Trailer Terbarunya

June 11, 2015 12:33 pm
‘Gate – Jieitai Karenochinite Kakutatakaeri’ Menampilkan Trailer Terbarunya

Salah satu anime paling ditunggu yang akan tayang pada bulan juli nanti, ‘Gate – Jieitai Karenochinite Kakutatakaeri’ (Gate – Thus the JSDF Fought There) baru saja menampilkan trailer terbarunya yang juga berisi cuplikan untuk lagu pembukanya yang berjudul GATE ~Sore wa Akatsuki no you ni~ yang dibawakan oleh Kishida Kyoudan & The Akeboahi Rockets.

Anime yang menceritakan kemunculan secara tiba-tiba sebuah gerbang di tengah-tengah distrik Ginza di Tokyo dan dari gerbang tersebut keluar makhluk makhluk mistis yang hanya ada di dongeng dan sekumpulan manusia yang memakai pakaian dari jaman abad pertengahan dan membuat kekacauan. Pihak jepang tentu tidak tinggal diam dengan mengirimkan JSDF (TNInya Jepang) untuk menghalau mereka dan berhasil memukul balik. Setelah kedamaian di Tokyo berhasil dipulihkan, pemerintah jepang menugaskan seorang anggota JSDF yang seorang otaku, Yōji Itami untuk memimpin pasukan di sisi lain gerbang tersebut dan meneliti isi dari dunia seberang tersebut.

chara01

Yōji Itami
Seiyuu: Junichi Suwabe (Archer, Fate/Stay Night; Dandy, Space Dandy)

Seorang letnan dari tentara jepang yang juga pemimpin dari grup yang dikirim ke dunia disisi lain gerbang, seorang otaku berusia 33 tahun yang tentu saja sangat bersemangat ketika bertama kali menginjakkan kaki di dunia yang tampak seperti dunia RPG lengkap dengan naga,elf dan sihir. Walaupun tampaknya seperti orang slengekan dan sembrono, Yōji adalah seorang tentara yang sangat terlatih yang bahkan pernah bergabung dengan pasukan khusus dan mendapat julukan ‘Avenger’

chara02

Tuka Luna Marceau
Seiyuu: Hisako Kanemoto (Hinano Kurahashi, Assassination Classroom; Ika Musume, Ika Musume)

Seorang High Elf, sukunya dimusnahkan oleh seekor naga api yang mengamuk di desanya. Dia menjadi satu-satunya yang bertahan hidup setelah diselamatkan oleh pasukan Yōji, dia kemudian bergabung dengan pasukan Yōji sebagai pemandu untuk grup tersebut selama di dunia seberang, setelah mengetahui fashion dan pakaian dunia manusia dia menjadi sanat menyukainya dan menjadi suka tampil modis, omong-omong walaupun tampangnya seperti itu usianya sudah 165 tahun lho, walaupun itu termasuk muda untuk ukuran Elf.

chara03

Lelei la Lalena
Nao Toyama (Kongou, Kantai Collection; Kirisaki Chitoge, Nisekoi)

Seorang pelajar yang juga penyihir, walaupun masih berusia 15 tahun namun dia adalah yang paling pintar dan bijaksana diantara anggota yang lain, dia juga memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan dan sering tampak mempelajari apapun tentang JSDF dan jepang hingga mampu menguasai bahasa jepang secara fasih, oleh karena itu dia juga sering bertindak sebagai penerjemah bagi tim.

chara04

Rori Mercury
Seiyuu: Risa Taneda (Mirai Kuriyama, Kyoukai no Kanata; Rize Tedeza, Gochūmon wa Usagi Desu ka?)

Seorang setengah dewi yang merupakan bawahan dari Emroy, dewa kegelapan. Sebelumnya adalah gadis biasa, namun berhenti tumbuh setelah diangkat menjadi setengah dewi dan menggunakan kapak raksasa, oleh karena itu walaupun perawakannya seeprti itu, dia sudah berusia 961 tahun. Walaupun tampaknya tenang dan bersaharja, terkadang dia juga bisa bertingkah kekanak-kanakan dan yang paling agresif dalam mendekati Yōji. Tubuh setengah dewinya membuatnya menjadi nyaris tidak bisa mati, oleh karena itu dia merupakan sosok yang sangat menyeramkan di medan pertempuran.

Selain keempat tokoh utama, para pengisi suara untuk para tokoh pendukung juga telah diumumkan

Pina diisi oleh Haruka Tomatsu
Yao diisi oleh Hikasa Yoko
Kuribayashi diisi oleh Maaya Uchida
Tomita diisi oleh  Hiroki Yasumoto
Kurata diisi oleh Kaito Ishikawa

jadwal

Direncanakan akan tayang pada 3 Juli nanti, lagu penutup dari seri ini akan dinyanyikan oleh 3 heroine utamanya yaitu Rory (Risa Taneda), Tuka (Hisako Kenemoto), dan Lelei (Nao Touyama) yang akan berjudul “Prism Communicate”

Sumber: Website resmi Gate