‘One Piece’ Akan Mendapatkan Berita Besar di Majalah Shonen Jump Edisi Mendatang

June 11, 2015 18:44
‘One Piece’ Akan Mendapatkan Berita Besar di Majalah Shonen Jump Edisi Mendatang

Bagi para penggemar One Piece, telah diumumkan akan adanya sebuah berita besar mengenai seri ini di majalah Shonen Jump mendatang. Berita besar ini juga ditekankan akan menjadi “super news flash“, jadi pastikan kamu jangan sampai ketinggalan beritanya. Dikemukakan juga berita ini akan memiliki sangkut paut mengenai manga One Piece karangan Eiichiro Oda tersebut dan akan terbit pada tanggal 22 Juni mendatang.

berita besar one piece shonen edisi depan (3)

Dalam teasernya minggu ini, diumumkan juga “Akankah takdir dari pertarungan besar Dressrosa akhirnya bisa diselesaikan!?” Untuk menambah hype, majalah Shonen Jump berikutnya juga akan memberi bonus poster One Piece. One Piece mengambil waktu cuti 1 minggu mulai dari edisi ke 29 dan akan kembali pada edisi ke 30. Sebelum ini Oda juga sempat beberapa kali mengambil waktu cuti selama 1 minggu di tahun ini.

Berita apakah yang kira-kira akan diumumkan oleh Oda? Apakah jangan-jangan Ace sebenarnya masih hidup? Apakah Zoro menyembunyikan Sharingan di mata kirinya? Apakah Rayleigh sebenarnya wanita? Mari kita lihat kelanjutannya minggu depan.

berita besar one piece shonen edisi depan

sumber: ANN