Iklan Lovelive! The School Idol Movie Masuk Yomiuri Shimbun Dengan 9 Versi Berbeda

June 12, 2015 08:12
Iklan Lovelive! The School Idol Movie Masuk Yomiuri Shimbun Dengan 9 Versi Berbeda

Lovelive! The School Idol Movie, film layar lebar kelanjutan dari anime TV Lovelive! School Idol Project, akan mulai ditayangkan di seluruh Jepang besok, 13 Juni 2015. Untuk mempromosikannya, pada koran Yomiuri Shimbun hari ini, akan diselipkan satu halaman iklan full color, dengan 9 macam versi yang berbeda untuk masing-masing member μ’s, tergantung dari area yang berbeda.

Memulai debut sebagai 9 orang tanpa nama

Dengan nama μ’s, terus berlari selama 5 tahun.

Para gadis tersebut yang merupakan cahaya-cahaya yang kecil…

Berkat dukungan kalian semua..

Akhirnya berhasil menjadi School Idol yang bisa bernyanyi di bawah gemerlap cahaya terang..

Pemandangan yang belum terlihat, ada di sana..

Lovelive! The School Idol Movie, mulai tayang besok!

Kousaka Honoka

01

Ayase Eli

02

Minami Kotori

03

Sonoda Umi

04

Hoshizora Rin

05

Nishikino Maki

06

Tojo Nozomi

07

Koizumi Hanayo

08

Yazawa Nico

09

Masing-masing iklan menampilkan banyak cuplikan adegan dari seri TVnya, yang berbeda-beda untuk masing-masing idol, mulai dari adegan-adegan menarik dan lucu, sampai adegan-adegan yang mengharukan.

LL SCH IDOL MOVIE

Tanpa terasa, sudah 5 tahun berlalu sejak proyek Lovelive! School Idol Project pertama kali diumumkan di majalah Dengeki G’s edisi Juli 2010, μ’s (yang saat itu masih merupakan grup tanpa nama), memulai penjualan CD debutnya di Comic Market 78, dengan total penjualan yang amat sangat sedikit. Perlahan-lahan mereka merintis karirnya, sampai akhirnya saat ini bisa mencapai terkenal seperti ini, semuanya berkat bantuan dari para fans.

Lovelive! The School Idol Movie akan tayang mulai besok, dan juga akan tayang di beberapa negara lainnya, termasuk Indonesia. Akankah film ini menjadi penutup untuk kisah kesembilan gadis ini?

Sumber : Lovelive! Official Website