Karena Akan Menikah, Seorang Gamer Akan Memberikan Semua Komputer dan Konsolnya Secara Cuma-cuma

June 12, 2015 5:47 pm
Karena Akan Menikah, Seorang Gamer Akan Memberikan Semua Komputer dan Konsolnya Secara Cuma-cuma

Sampai kapankah kamu akan bermain game? Apakah kamu akan berhenti saat kamu mulai menginjak dunia perkantoran? Atau kamu sudah berhenti sejak kamu tamat SMA? Apakah kamu terus akan bermain game sampai maut menjemput? Sepertinya setiap orang akan memiliki batas yang berbeda-beda, tapi untuk pengguna twitter @XxRavy/Levy, inilah akhir perjalanannya sebagai seorang gamer.

Levy adalah seorang gamer yang terlihat cukup mapan, bila kita melihat dari perlengkapan bermainnya. Namun dia mengambil keputusan yang cukup berani sebagai seorang gamer, dia akan melangsungkan pernikahan; dan untuk membuktikan komitmennya, dia akan berhenti bermain game. Bagaimana caranya? Dengan memberikan semua gaming gearnya kepada orang lain.

Pada tanggal 11 Juni lalu, Levy mengunggah sebuah foto yang bergambar semua gaming gear miliknya dengan sebuah pesan, “Aku berhenti main game karena akan menikah. Jadi aku akan memberikan semua ini kepada kamu yang meretweet. Kamu punya kesempatan sampai tanggal 20 Juni. Yang minta-minta tidak akan digubris.

Tidak perlu ditanya, saat artikel ini ditulis jumlah mereka yang meretweet sudah mencapai lebih dari 27,000 orang. Respon masing-masing orang pun berbeda-beda, ada yang memberi selamat, ada yang mengucapkan selamat jalan (mungkin dari teman gamernya), ada juga yang tentunya meminta. Berikut adalah beberapa respon para netizen.

  • “Jual keyboardnya kepadaku 1,000 yen :p”
  • “Levy-san akhirnya pergi. Semoga berbahagia ya.”
  • “Berikan aku semuanya karena kamu menikah!”
  • “Apapun aku terima, karena aku cuma pelajar yang tidak punya uang (.> A <)”
  • “Apakah karpet, kasur, dan tirainya juga akan diberikan?”
  • “Jual saja semuanya supaya jadi uang, jadi kamu memiliki lebih banyak dana untuk menikah.”

berhenti bermain game giveaway gaming gear (3)
(sumber)

Respon terakhir tersebut sebenarnya adalah hal yang paling logis dilakukan oleh seseorang saat akan berhenti dari hobinya. Namun untuk pertanyaan tersebut, jawaban Levy sangat dewasa, dia menjawab:

Aku tidak sepenuhnya berhenti, tapi saat kamu berkeluarga kamu akan mengubah cara pikirmu. Aku juga tidak kesusahan secara finansial. Jadi aku ingin membagi kebahagiaan bagi mereka yang tidak dapat membelinya.

Kita baru saja melihat ketetapan hati seseorang yang harus menikah dan betapa beratnya komitmen yang harus dia pilih. Pada tanggal 11 Juni lalu, Levy-san baru saja melangkah lebih jauh ke dalam kedewasaan. Selain itu, dia pun ikut membagi perasaan bahagianya kepada orang lain, sungguh suatu ketetapan hati yang luar biasa. Karena itu, Levy-san, semoga berbahagia di masa depan!

Tapi mungkin dia bisa mengajarkan istrinya bagaimana caranya bermain game.

berhenti bermain game giveaway gaming gear (2)
(sumber)

sumber: Twitter