100 PlayStation 4 Hatsune Miku Edisi Terbatas Akan Dirilis di China

June 13, 2015 13:00
100 PlayStation 4 Hatsune Miku Edisi Terbatas Akan Dirilis di China

Bagi para penggemar Hatsune Miku yang juga gamer, mungkin ini adalah salah satu konsol yang tidak boleh kamu lewatkan, PlayStation 4 Hatsune Miku edisi terbatas! Baru saja diumumkan pada sebuah konferensi pers pada hari Kamis lalu kalau Crypton Future Media, Sony Computer Entertainment, dan Good Smile Company akan bekerja sama untuk merilis PlayStation 4 khusus tersebut dan hanya akan diproduksi sebanyak 100 buah saja.

miku ps4 limited edition shanghai (4)

PlayStation 4 itu hanya akan dijual di China karena konferensi pers tersebut memfokuskan dirinya pada acara “Hatsune Miku 2015 in Shanghai” yang akan diadakan pada tanggal 27 sampai 28 Juni mendatang. Bagi mereka yang berhasil mendapatkan PlayStation 4 Hatsune Miku juga akan mendapatkan prioritas membeli tiket konser Hatsune Miku di Shanghai dengan harga spesial. PlayStation 4 Hatsune Miku ini akan dijual dengan harga 2,899 yuan atau sekitar 6,2 juta rupiah.

miku ps4 limited edition shanghai (2)

Selain itu, juga akan ada 100 T-shirt Hatsune Miku edisi terbatas yang akan dibagikan bersamaan dengan PlayStation Vita putih yang akan dijual di acara tersebut. Desain Hatsune Miku dalam T-shirt tersebut memperlihatkan konser diva virtual tersebut di Shanghai. Bagi kamu yang ingin mendapatkannya, T-shirt dan PlayStation Vitanya akan dihargai sebesar 1,299 yuan atau sekitar 2,8 juta rupiah.

miku ps4 limited edition shanghai

sumber: ANN

Sorry. No data so far.