“Angelic Angel”, Single Baru u’s, Beserta Dua Single Lainnya Diumumkan

June 13, 2015 10:41
“Angelic Angel”, Single Baru u’s, Beserta Dua Single Lainnya Diumumkan

“LoveLive! The School Idol Movie” mulai tayang di berbagai tempat di seluruh Jepang mulai hari ini. Berikut adalah pesan singkat dari seluruh member μ’s.

Menyusul pemutaran filmnya, akhirnya judul-judul dan cover untuk single utama yang mereka nyanyikan di filmnya diumumkan.

Meski belum diumumkan di situs resminya, toko CD Tsutaya mengumumkan detil tentang single-single yang akan dirilis untuk “LoveLive! the School Idol Movie” ini.  Single-single ini akan dirilis berurutan setiap minggunya di tanggal 1, 8, dan 15 Juli 2015.

image

Single (1) – LoveLive! School Idol Movie insert song “Angelic Angel/Hoshi wo Oshiete
Tanggal Rilis : 1 Juli 2015
Harga : 1200 yen sebelum pajak

Lagu yang mereka bawakan di video promosi mereka yang berjudul “Angelic Angel” beserta satu lagu pendampingnya “Hello, Hoshi wo Kazoete”, yang dibawakan oleh trio kelas 1 yaitu Hoshizora Rin, Nishikino Maki, dan Koizumi Hanayo.

Untuk single kedua dan ketiga, belum diumumkan covernya, tetapi juga merupakan lagu-lagu yang mereka bawakan di movie

Single (2) – LoveLive! School Idol Movie Insert Song “Sunny Day Song/? <- Heartbeat
Tanggal Rilis : 8 Juli 2015
Harga : 1200 yen sebelum pajak

“Sunny Day Song” dinyanyikan oleh seluruh member μ’s, sedangkan “? <- Heartbeat” dinyanyikan oleh trio kelas 3  yaitu Tojo Nozomi, Ayase Eli, dan Yazawa Nico.

Single (3) – LoveLive! School Idol Movie Insert Song “Bokutachi wa Hitotsu no Hikari/Future Style
Tanggal Rilis : 15 Juli 2015
Harga : 1200 yen sebelum pajak

“Bokutachi wa Hitotsu no Hikari” merupakan lagu yang dinyanyikan oleh seluruh member μ’s (yang juga merupakan lagu favorit saya di film ini), sedangkan “Future Style” dinyanyikan oleh trio kelas 2 yaitu Kousaka Honoka, Minami Kotori, dan Sonoda Umi.

μ's

Di luar dugaan, ada lagu-lagu yang dinyanyikan oleh member-member per kelas dan ada total 6 lagu yang dimuat di single-single tersebut yang semuanya dibawakan di film ini.

“LoveLive! The School Idol Movie” adalah lanjutan dari seri TV anime “LoveLive! The School Idol Project”. Akankah film ini menjadi penutup untuk kisah sembilan bidadari μ’s ini?

Sumber : Tsutaya