Bikini Bertema Touken Ranbu Menginspirasi Banyak Gambar Crossplay di Twitter

June 13, 2015 3:00 pm
Bikini Bertema Touken Ranbu Menginspirasi Banyak Gambar Crossplay di Twitter

Waktu pertama kali saya mendengar adanya bikini yang diinspirasikan oleh Touken Ranbu, perasaan saya langsung tidak enak. Memang, Touken Ranbu yang didominasi oleh pedang-pedang ganteng pastinya lebih diminati oleh kaum Hawa dibandingkan kaum Adam, walaupun tetap ada kaum Adam yang memainkannya. Namun mengingat kentalnya aura fujoshi yang mengelilingi seri ini membuat saya takut akan adanya kemungkinan gambar-gambar absurd lelaki berbikini. Sayangnya, ketakutan tersebut menjadi nyata.

touken ranbu bikini crossplay wakarimasen (2)

Toko belanja online famima.com mengumumkan adanya merchandise baru yang diinspirasikan oleh game Touken Ranbu, game yang ‘memoefikasikan’ pedang menjadi laki-laki ganteng. Situs tersebut juga menjual t-shirt, yukata, dompet koin, aksesoris rambut, dan yang menjadi fokus kali ini, bikini. 3 buah desain diperlihatkan, desain-desain tersebut memperlihatkan simbol-simbol yang digunakan oleh Tsurumaru Kuninaga, Mikazuki Munechika, dan Kogitsunemaru.

Tentunya, aksesoris ini hanya bisa digunakan oleh wanita, karena sudah pasti fanbase Touken Ranbu didominasi mereka yang lebih suka aksi lelaki melawan lelaki lain. Namun, mungkin ada beberapa dari para seniman berbakat yang berpikir para lelaki-lelaki tersebut juga cocok memakai bikini.


Kalau kamu bertanya, kenapa saya, seorang laki-laki memuat artikel yang bisa membakar mata lelaki pada umumnya ini di JOI jawabannya cuma satu. Saya tidak mau menderita sendiri.

sumber: ANN