Produser Ingin Membuat Anime Light Novel ‘Ojamajo Doremi’ Versi SMU

June 13, 2015 11:41
Produser Ingin Membuat Anime Light Novel ‘Ojamajo Doremi’ Versi SMU

Siapa yang masih ingat Ojamajo Doremi? Seri Mahou Shoujo yang komiknya sempat muncul di Indonesia belasan tahun lalu ini juga punya sekuel berupa light novel yang menggambarkan kehidupan para karakternya setelah mereka beranjak remaja. Sang Produser animenya mengutarakan pendapat yang menarik bagi para penggemar seri ini.

Hiromi Seki, produser dari seri anime Ojamajo Doremi mengatakan dalam sebuah interview bahwa ia ingin menganimasikan novel dimana para gadis Ojamajo bersekolah di SMU,

tumblr_mxk44eHzwM1rw96ryo1_1280

“Aku ingin sekali membuat adaptasi anime. Tapi ada syarat yang harus dipenuhi untuk itu, dan jujur, syarat tersebut adalah penjualan. Jilid pertama terjual cukup banyak, tapi jilid 2 dan 3 menurun drastis. Jika penjualannya jelek, para petinggi dan sponsor yang membiayai program ini tidak akan terkumpul. Karena ini adalah dunia orang dewasa, angka penjualan novelnya harus bagus sehingga mereka bisa berkata “terjual cukup banyak nih, oke, mari buat animenya!”. Aku yakin adaptasi itu akan datang dengan bantuan semuanya. Tolong support kami!”

Jilid terakhir dari novel Ojamajo Doremi, jilid 19 akan terbit di Jepang tanggal 2 Desember dan akan dilengkapi dengan drama CD. Seri novel yang terbit sejak tahun 2011 ini menceritakan kisah para karakter Ojamajo Doremi saat mereka SMU. Anime orisinilnya sendiri pertama kali tayang tahun 1999. Umur berapa kamu saat itu?

Sumber: ANN