Yoshino Nanjo Turut Bergabung Dalam ‘Classroom Crisis’

June 13, 2015 19:24
Yoshino Nanjo Turut Bergabung Dalam ‘Classroom Crisis’

Semakin mendekati musim panas, para studio anime semakin bersemangat untuk merilis detil detil terbaru untuk anime mereka yang akan tayang musim panas nanti. ‘Classroom Crisis’, salah satu anime yang akan tayang dimusim panas nanti baru saja menampilkan trailer terbaru yang memperkenalkan salah satu karakter disana yang ternyata salah satunya akan diisi suarakan oleh Yoshino Nanjo!

subaru01

Subaru Yamaki
Seiyuu: Yoshino Nanjo (Eli Ayase, Love Live!; Shirabe Tsukuyomi, Senki Zesshō Symphogear)

Murid kelas satu dari akademi A-TEC yang juga sekaligus bekerja disana yang bertanggung jawab dalam eksperimen pembakaran mesin. Sering terlihat menggunakan jas lab dan celana pendek, ketika diem dia tampak seperti anak baik, namun ketika berbicara dia menjadi tampak percaya diri dan sedikit picik. Omong-omong dia laki-laki lho.

sakugo01

Sakugo Maikoka
Seiyuu: Takayuki Kondou (Goki Muto, Hidan no Aria; Soichiro Oishi, the Prince of Tennis)

Murid kelas dua akademi A-TEC yang juga bekerja dibidang IT, dia merasa bahwa hidup ini tidak memiliki arti apapun, namun sepertinya yang dia lakukan tidak demikian. Walaupun tampak seperti seorang otaku, kemampuaan meretas dan memprogramnya bisa diandalkan jika dibutuhkan.

Dideskripsikan sebagai anime Komedi Romantis tentang sekolah dan pekerjaan, anime ini berccerita umat manusia telah sukses mengkolonisasi planet di tata surya. Cerita ini akan berpusat di antara murid SMU yang ada di Tokyo 4 di Jepang Prefektur Mars. Iris Shirasaki adalah murid kelas 3 yang bercita-cita menjadi test pilot. Mizuki Sera adalah rekan sekaligus mekaniknya dan mereka juga ditemani oleh saudara Mizuki, Kaito yang merupakan wali kelas merangkap direktur program yang disusun untuk mengasah bakat mereka. Ini adalah kisah tentang para remaja dan kehidupan sekolah sekaligus bekerja mereka.

anime ini direncanakan akan tayang pada 3 Juli nanti. TrySail akan membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Cobalt,” dan lagu penutupnya akan berjudul “Anemone”

Sumber: Website Resmi Classroom Crisis