Sekuel Dari ‘Futsuu no Joshikousei ga Locodol Yattemita’ Akan Berupa Sebuah OVA

June 14, 2015 11:00
Sekuel Dari ‘Futsuu no Joshikousei ga Locodol Yattemita’ Akan Berupa Sebuah OVA

Apakah asupan anime idolmu belum juga terpuaskan dengan menggunungnya tayangan idol yang ada di layar kaca pada tahun ini? Mungkin kamu lebih suka dengan anime idol yang satu ini dibandingkan dengan anime idol yang sedang tayang? Ya, “Futsuu no Joshikousei ga Locodol Yattemita” atau yang dikenal juga dengan “Locodol” akan mendapatkan sebuah sekuel yang berupa OVA!

locodol mendapatkan sekuel yang berupa OVA (2)

Locodol adalah anime bertema idol lokal yang sempat ditayangkan pada tahun 2014. Siswi SMA Nanako Usami bergabung dengan grup idol lokal kotanya karena permintaan dari pamannya. Dia dan seniornya, Yukari mencoba menjadi idol di provinsi mereka. Pekerjaan sehari-harinya termasuk diwawancara oleh warga setempat, masuk televisi lokal, dan menggelar konser di atap pertokoan. Kemudian, mereka berdua membentuk sebuah ‘locodol‘ unit yang bernama Nagarekawa Girls.

Sayangnya, selain pengumuman dari OVA ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai OVA dari seri yang terinspirasi dari manga buatan Koutarou Kosugi ini. Namun, bila ada kabar lebih lanjut mengenai OVA seri ini, JOI akan langsung mengabari.

locodol mendapatkan sekuel yang berupa OVA (3)

sumber: Crunchyroll