Key Visual Perdana ‘Dragon Ball Super’ DItampilkan, Memperkenalkan 2 Karakter Baru?

June 15, 2015 20:25
Key Visual Perdana ‘Dragon Ball Super’ DItampilkan, Memperkenalkan 2 Karakter Baru?

Setelah memberikan teaser singkat tentang ‘Dragon ball Super’ website resmi Dragon ball Super kali ini memberikan key visual perdana untuk Dragon Ball Super, dalam visual tersebut kita bisa melihat tokoh tokoh kunci dari dragon ball dan juga karakter baru yang muncul sejak Dragon Ball: Battle of Gods, yaitu Bill dan Whis, namun selain 2 karakter tersebut juga terdapat 2 karakter baru yang memiliki penampakan yang sangat mirip dengan Bill dan Whis!

dbzsuper01

 

Masih belum diketahui siapakah 2 karakter baru tersebut dan apa hubungan mereka dengan Bill dan Whis selain perawakan dan desain kostum mereka yang sangat mirip. Selain memberikan key visual juga ditampilkan desain karakter untuk para tokoh utama dan dikonfirmasikan tidak ada perubahan pengisi suara untuk mereka.

screen-shot-2015-06-15-at-2.56.50-pm.png

screen-shot-2015-06-15-at-2.57.03-pm.png

Direncanakan akan tayang 5 juli nanti, Dragon Ball Super merupakan sekuel langsung dari Majin Buu saga dan berkisah beberapa tahun setelah kejadian tersebut dan bumi kembali merasakan masa damai. masih belum diketahui apakah ini berarti latar cerita akan sebelum atau setelah kejadian di ‘Fukkatsu no F’

Sumber: Website Resmi Dragon Ball Super