Episode TV Spesial ‘One Piece: Episode of Sabo’ Akan Ditayangkan di Musim Panas

June 16, 2015 11:00
Episode TV Spesial ‘One Piece: Episode of Sabo’ Akan Ditayangkan di Musim Panas

Penggemar One Piece dan Tohru Furuya mungkin akan berbahagia pada musim panas tahun 2015 ini. Karena setelah episode-episode spesial sebelumnya, Episode of Luffy, Episode of Nami, dan Episode of Merry kini adalah giliran dari saudara Luffy dan Ace yang sempat hilang, Sabo. One Piece: Episode of Sabo 3-Kyoudai no Kizuna Kiseki no Saikai to Uketsugareru Ishi adalah episode spesial One Piece yang akan ditayangkan pada hari Sabtu tanggal 22 Agustus di kanal Fuji TV.

one piece episode of sabo diumumkan agustus (4)

Berita ini datang dari situs One Piece Podcast yang mengumumkannya pada tanggal 15 Juni lalu. Lebih banyak potongan gambar dari episode ini juga dipublikasikan lewat akun milik Mr. One Piece.

one piece episode of sabo diumumkan agustus (2) one piece episode of sabo diumumkan agustus (3)

Episode of Luffy menceritakan kisah pembebasan desa dari marinir licik yang bernama Bilic. Episode of Nami menceritakan kisah pembebasan Nami saat berada di Arlong Park oleh Luffy dan kawan-kawan. Episode of Merry menceritakan kisah perjalanan Going Merry saat bersama para bajak laut. Sedangkan kemungkinan besar, Episode of Sabo juga akan menceritakan kisah lama Sabo dan kedua saudaranya.

sumber: Crunchyroll
gambar: pixiv/kumadeko