Idolanya Terjerat Skandal, Otaku Idol Yang Sudah Mengeluarkan 7 Juta Yen Ini Membakar Koleksinya

June 16, 2015 19:22
Idolanya Terjerat Skandal, Otaku Idol Yang Sudah Mengeluarkan 7 Juta Yen Ini Membakar Koleksinya

Salah satu peraturan paling sakral dalam dunia idol adalah supaya para anggota idol tidak memiliki pacar atau hubungan yang dapat dibilang dekat dengan lawan jenis. Sepertinya para penggemar ingin supaya perhatian sang idol tercurahkan pada para mereka. Namun yang namanya manusia, pasti memiliki hasrat bersosialisasi dan kita tidak seharusnya mengekang kehidupan orang lain, seharusnya.

Bila kamu memikirkan sebesar apa dampak pelanggaran peraturan tersebut pada seseorang, mungkin tweet ini dapat menggambarkan penderitaannya. Seorang penggemar Yuki Kashiwagi, anggota dari AKB 48 yang telah mengeluarkan 7 juta yen untuk idola idamannya baru-baru ini mengetahui kalau sang idola terlibat skandal dengan Tegoshi Yuya. Tweet tersebut dipublikasikan pada tanggal 11 Juni lalu, dan sudah diretweet lebih dari 11,000 kali.

Today Idol melansir dari majalah mingguan Shukan Bunshun baru saja menyebarkan foto-foto Yuuki Kashiwagi yang terlihat sangat dekat dengan aktor Tegoshi Yuya. Foto tersebut dikatakan diambil di antara tahun 2013 dan 2014; keduanya masih sangat dekat sampai sekarang.

berhenti wota karena skandal yuki kashiwagi 7 juta yen (2)

Namun sepertinya penggemar yang dirahasiakan identitasnya ini tidak menerima fakta ini dengan cukup baik. Kemudian dia membakar seluruh koleksi yang dimilikinya, termasuk foto bertanda tangan Yuuki Kashiwagi sendiri. Penggemar tersebut juga mengatakan kalau dia akan berhenti menjadi otaku idol. Mungkin, dia bisa menggunakan uangnya dengan lebih bijak di masa depan.

Reaksi-reaksi bermunculan, mulai dari sindiran sampai mereka yang tertawa karena hal ini, reaksi-reaksi tersebut antara lain:

  • “Hahahahahahaha”
  • “Hal ini masih terjadi? Hahaha”
  • “Api unggun seharga 7 juta yen.”
  • “Seharusnya uangnya kamu pakai untuk operasi plastik supaya mirip Tegoshi.”

Menurut saya pun sebaiknya daripada dijadikan api unggun, dia bisa memberikannya pada orang lain atau menjualnya kembali untuk mereka yang menginginkannya. Namun mungkin inilah jadinya bila hati sudah terpecah, untuk dia yang tidak akan bisa diraihnya.

berhenti wota karena skandal yuki kashiwagi 7 juta yen

sumber: Twitter

Sorry. No data so far.