Kaiju? Titan? Gadis-gadis Raksasa Mulai Menginvasi Tokyo Sebagai Bagian Dari Seni

June 16, 2015 12:00 pm
Kaiju? Titan? Gadis-gadis Raksasa Mulai Menginvasi Tokyo Sebagai Bagian Dari Seni

Mungkin kamu tidak ingin hidup di dunia yang dipenuhi oleh Kaiju ataupun Titan, karena hidup bersama makhluk raksasa yang ingin menghancurkan sekaligus memakanmu bukanlah hal paling sehat di dunia. Namun bagaimana bila kamu hidup dengan gadis-gadis sekolah yang membetulkan riasannya di pantulan jendela gedung, atau menunggu transportasi ke sekolah sambil bersandar di gedung kantormu?

Tokyo Gigantic Girls” adalah sebuah proyek imajinatif yang membuat sebuah seri foto dan video memperlihatkan bagaimana riuhnya kehidupan bila kamu hidup bersama dengan gadis-gadis setinggi Colossal Titan. Proyek ini dikepalai oleh sutradara Hiroaki Matsu yang biasanya bekerja dalam bidang iklan televisi. Kamu bisa melihat beberapa hasil kerja mereka lewat video-video gadis raksasa di Shibuya, Akiba, dan Toshima.

Video ini dibuat dengan penggabungan antara miniatur kota, model, dan sedikit trik foto dan videografi yang membuat gadis-gadis raksasa ini seakan adalah bagian kota yang normal. Kamu bisa melihat lebih banyak contoh video dan foto dari Tokyo Gigantic Girls lewat situs resminya.

Walau tinggal bersama gadis-gadis raksasa mungkin tidak sepenuhnya menyeramkan, bahkan mungkin beberapa dari kamu yang punya fetish dengan Titan malah berbahagia. Namun saya tidak ingin ada raksasa yang tidak sengaja menginjak mobil orang lain dan berkata “Ups, maaf tidak sengaja….”, atau ada gadis raksasa yang menuntut semua lelaki di jalan karena mengintip pantsunya.

sumber: Crunchyroll