Proyek Virtual Reality ‘Summer Lesson’ Kini Memperlihatkan Gadis Yang Baru

June 16, 2015 1:00 pm
Proyek Virtual Reality ‘Summer Lesson’ Kini Memperlihatkan Gadis Yang Baru

Apakah kamu masih ingat dengan proyek virtual reality milik Katsuhiro Harada, Summer Lesson dimana kamu akan menembus batasan dimensi untuk belajar bersama seorang siswi SMA? Bandai Namco Entertainment baru saja mengunggah sebuah video preview game virtual reality tersebut yang akan difiturkan oleh Sony di booth E3 mereka minggu ini. Dalam video tersebut, diperlihatkan seorang gadis baru yang jauh berbeda dengan video sebelumnya.

Video terbaru ini memperlihatkan seorang gadis berambut pirang dan berbicara dengan bahasa Inggris. Hal ini seakan mengemukakan pada dunia kalau game Summer Lesson akan dirilis untuk pasar internasional dan tidak hanya untuk pasar Jepang saja. Di akhir video pun Katsuhiro Harada muncul untuk berkata “Oke, itu luar biasa, kamu OK dengan hal ini kan?” seakan ingin memastikan kalau para penggemarnya puas dengan proyek barunya ini.

Summer Lesson akan menggunakan headset virtual reality milik Sony, Project Morpheus untuk menjalankan programnya. Belum ada informasi apakah program tersebut juga akan tersedia untuk headset Oculus Rift atau tidak.

summer lesson e3 2015 gadis pirang baru (2)

Demo Summer Lesson sebelum ini memperlihatkan kita yang sedang mengajar atau belajar bersama seorang gadis SMA. Video kali ini memperlihatkan kita yang sepertinya sedang mengajarkan seorang gadis pirang bagaimana caranya bermain gitar. Rambut pirang atau gadis Jepang, kamu akan ngeladurmemilih gadis yang mana?

sumber: ANN