Ramen Instan Rin-Chan Tidak Laku, Dijual Murah di Berbagai Tempat

June 17, 2015 13:30
Ramen Instan Rin-Chan Tidak Laku, Dijual Murah di Berbagai Tempat

Masih ingat dengan ramen instan Rin-chan yang diberitakan pada bulan Mei lalu untuk merayakan film layar lebar LoveLive! School Idol Movie? Ramen instan yang dihiasi senyum Rin ini mulai dijual pada bulan lalu di berbagai tempat, terutama di Akihabara yang menjualnya di berbagai tempat. Namun sayangnya, sepertinya penjualan ramen tersebut tidak berjalan dengan mulus karena banyak yang kemudian memangkas harganya menjadi sangat amat murah.

Sebenarnya, bila dilihat dari nilai koleksi, ramen ini cukup menarik. Karena dari kedua rasa ramen yang disediakan, ada 3 desain kartu yang berbeda yang menggambarkan anggota-anggota μ’s. Sehingga kamu punya 6 cup ramen yang dapat kamu koleksi dan mungkin menjadi bahan makanan darurat saat keadaan membutuhkan.

ramen rin chan tidak laku di pasar (3)

Namun sepertinya yang sedang mengalami keadaan darurat bukanlah cadangan makanan milikmu, tapi hasil penjualan ramen Rin-chan yang sepertinya kurang baik. Sejak tanggal 11 Juni, banyak toko-toko di Jepang yang menjual ramen tersebut dengan harga murah.

ramen rin chan tidak laku di pasar (4) ramen rin chan tidak laku di pasar

Apakah strategi marketingnya tidak berhasil? Karena sampai hari ini pun ramen instan Rin-chan masih dapat ditemui dengan harga yang murah di supermarket-supermarket Jepang.

sumber: Seventhstyle