4 Tahun Mengubah Pasangan Ini Menjadi Lebih Baik, Namun Netizen Jepang Meragukannya

June 18, 2015 16:00
4 Tahun Mengubah Pasangan Ini Menjadi Lebih Baik, Namun Netizen Jepang Meragukannya

Semua orang ingin menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, tentunya dalam artian yang positif. Mengubah diri sendiri bukanlah hal yang mudah, karena itu akan lebih menyenangkan bila kamu memiliki teman (atau pacar) yang ikut berubah bersamamu. Mungkin itulah kasus yang merubah pasangan ini, dalam 4 tahun mereka berubah dari culun menjadi riajuu tulen.


Sebuah tweet dilayangkan akun @KielO pagi ini memperlihatkan perubahan drastis sepasang pasangan dalam 4 tahun mereka bersama. 4 tahun yang lalu, pasangan pria terlihat cupu sedangkan pasangan wanita terlihat agak gemuk, dibandingkan dengan foto barunya dimana keduanya tampak jauh lebih segar dan lebih mirip riajuu. Namun tentu, hal tersebut dibantahkan karena @KielO menulis:

Yang kiri 4 tahun lalu…. Yang kanan sekarang…. Saat melihat mereka aku berpikir ‘Mereka ganti baju, yang wanita sekarang memakai make up, yang pria ganti gaya rambut trendi’. Hanya itu yang terpikirkan olehku.

Dalam tweetnya, diimplikasikan kalau sebenarnya tidak ada perubahan yang berarti selama 4 tahun belakangan, dan apa yang mereka lakukan hanyalah sebuah image change yang cukup simpel. Pernyataan tersebut diperkuat oleh reaksi orang-orang yang menyatakan bahwa hal tersebut hanyalah ‘sihir’ dari purikura, atau photo box yang terkenal di Jepang.

  • “Purikura ahahahaha”
  • “Loh, ini purikura kan, haha.”
  • “Teknologi purikura juga setelah 4 tahun pastinya telah berevolusi… Juga, sebaiknya riajuu dimusnahkan saja.”

perubahan pasangan dalam 4 tahun dianggap purikura
Semoga saja beneran imut.

Teknologi aplikasi kamera pun semakin canggih, dengan berkembangnya aplikasi seperti Camera360 membuat semua orang bisa tampil lebih putih dan lebih ‘mulus’. Karena itu berhati-hatilah kamu semua supaya tidak dibohongi profile picture belaka.

sumber: Twitter

Sorry. No data so far.