Trailer Kedua ‘Chaos Dragon’ Ditampilkan

June 19, 2015 13:08
Trailer Kedua ‘Chaos Dragon’ Ditampilkan

Setelah trailer sebelumnya lebih difokuskan untuk Lo Chen Fa dan negara Kōran, kali ini website resmi ‘Chaos Dragon’ baru saja memberikan trailer anime kedua yang pada separuh pertamanya lebih difokuskan kepada Ibuki, seorang keturunan bangsawan dari negara Nil Kamui dan kondisinya setelah Nil Kamui kehilangan kemerdekaannya.

Sementara itu separuh kedua dari trailer tersebut berisi perkenalan dari karakter-karakter sentral yang akan tampil dan cuplikan-cuplikan dari animenya nanti yang diiringi lagu pembukanya nanti yang berjudul “ISOtone” yang akan dibawakan oleh Natsumi Kon.

Berkisah tentang suatu era keemasan ditahun 3015, dimana terdapat 2 negara besar yang bernama Donatia dan  Kōran yang terlibat perang dingin yang berebut pengaruh di dunia, diantara 2 negara yang sedang berseteru itu, terdapat pulau kecil yang merupakan sebuah negara bernama Nil kamui, yang kehilangan kemerdekaannya.

Chaos Dragon merupakan proyek kolaborasi yang melibatkan 3 penulis besar yaitu Urobuchi (Madoka Magica), Nasu Kinoko (Fate/Stay Night) atau Ryougo Narita (Durarara!). Sebelumnya proyek ini dikenal sebagai Red Dragon, sebuah roleplaying yang diikuti 5 orang yang merupakan kreator anime, game ataupun ilustrator. kelima orang itu adalah Gen Urobuchi, Kinoko Nasu, Izuki Kōgyoku, Simadoriru dan Ryohgo Narita. Setiap orang menciptakan 1 karakter yang akan mereka jalankan dalam kisah 6 malam dalam sesi game yang disupervisi oleh Makoto Sanda.

Selain itu twitter resmi Chaos Dragon juga mengkonfirmasikan tokoh-tokoh lain yang akan muncul di animenya sekaligus pengisi suaranya, ketiganya merupakan anggota militer dari ksatria Black Dragon.

  • Ryohei Kimura sebagai Sol
  • Aoi Yūki sebagai Shaddy
  • Ayaka Imamura sebagai Miska

Sumber: Website Resmi Chaos Dragon