Nama Tokoh Baru Dalam ‘Dragon Ball Super’ Terungkap

June 20, 2015 3:30 pm
Nama Tokoh Baru Dalam ‘Dragon Ball Super’ Terungkap

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, dalam Key Visual ‘Dragon Ball Super’ terdapat sosok tokoh baru yang belum diketahui nama dan identitasnya kecuali dia tampaknya memiliki kesamaan atau hubungan dengan ‘God of Destruction’ Bill dan asistennya, Whis.

Sebuah website koran yang bernama Mantan-web baru saja mengkonfirmasi sosok yang sangat mirip dengan Bill itu adalah bernama Shanpa, sayangnya masih belum ada keterangan siapakah dia dan apakah hubungannya dengan Bill.

Seperti yang kita tahu, Akira Toriyama sangat suka bermain dengan kata-kata dalam memberikan nama karakter, seperti Bill dan Whis yang berasal dari minuman alkohol, Shanpa juga merupakan permainan kata dari Champagne yang diucapkan seperti Shanpa oleh orang jepang.

Selain telah ‘dikonfirmasikan’ akan mencapai 100 episode, sebelumnya majalah V-Jump memberikan ringkasan untuk episode pertama yang akan bercerita setelah mengalahkan Majiin Buu, dunia pun kembali damai dan tentram. Diperintah Chichi untuk mencari uang, Goku pun akhirnya memutuskan untuk bekerja walaupun sebenarnya dia ingin berlatih lebih keras lagi. Sementara itu, Goten yang sebentar lagi akan menjadi saudara ipar dari Videl, melakukan petualangan bersama Trunks untuk mencari hadiah untuk Videl.

Direncanakan mulai tayang 5 Juli nanti, lagu pembukanya yang berjudul “Chōzetsu☆Dynamic” (Excellent Dynamic) akan dibawakan oleh Kazuya Yoshii. 

Sumber: Mantan-Web