Season Kedua ‘Ansatsu Kyoushitsu’ Akan Ditayangkan Pada Tahun 2016

June 20, 2015 09:00
Season Kedua ‘Ansatsu Kyoushitsu’ Akan Ditayangkan Pada Tahun 2016

Akun Twitter resmi dari anime Ansatsu Kyoushitsu baru saja mengumumkan kalau penayangan season keduanya akan ditayangkan pada tahun 2016. Anime yang diadaptasi dari seri manga buatan Yusei Matsui ini telah mendapatkan respon yang cukup sensasional selama masa tayang season pertamanya, dan mereka mengakhiri season pertama tersebut dengan end card bertuliskan “Sampai jumpa di tahun 2016“.

Season pertama dari Ansatsu Kyoushitsu ditayangkan mulai tanggal 9 Januari 2015 dan berakhir pada minggu ini di episode ke 22.  Ansatsu Kyoushitsu bercerita mengenai adanya makhluk misterius yang menghancurkan bulan sehingga meninggalkannya dalam bentuk bulan sabit. Yang bertanggung jawab atas hal tersebut adalah Koro-sensei yang saat ini menjabat sebagai wali dari kelas paling buruk di SMP Kunugigaoka. Sekarang nasib umat manusia ada di tangan murid-muridnya sendiri yang akan terus mencoba untuk membunuhnya untuk menyelamatkan dunia.

Selain itu, akun twitternya juga mengumumkan kalau “Koro-Train“, sebuah kereta yang didekorasi dengan pernak-pernik Ansatsu Kyoushitsu akan berjalan di jalur Seibu. Kereta ini akan memiliki 2 kali perjalanan spesial dari Ikebukuro menuju Toshimaen pada tanggal 28 Juni. Saat perjalanan tersebut, Jun Fukuyama yang juga pengisi suara Koro-sensei akan berada di atas kereta untuk bertanggung jawab atas pengumuman di atas kereta.

sumber: ANN