TOEI Eropa Mengumumkan ‘Dragon Ball Super’ Akan Memiliki 100 Episode

June 20, 2015 10:00 am
TOEI Eropa Mengumumkan ‘Dragon Ball Super’ Akan Memiliki 100 Episode

Sebuah seri yang super harus memiliki jumlah episode yang super juga, mungkin itulah yang ditargetkan oleh TOEI saat memikirkan pembuatan sekuel Dragon Ball, Dragon Ball Super. Karena baru saja diumumkan oleh situs resmi TOEI Animation Eropa kalau seri Dragon Ball Super yang akan ditayangkan pada tanggal 5 Juli mendatang akan memiliki 100 episode.

dragon ball super 100 episode menurut toei eropa

Namun anehnya, saat artikel ini ditulis situs TOEI Jepang sendiri belum mengkonfirmasi kalau seri Dragon Ball Super akan memiliki 100 episode. Logikanya, situs Jepang seharusnya lebih up-to-date dibandingkan dengan situs internasionalnya, karena merekalah yang logisnya mendapat informasi lebih awal dari para pembuatnya di Jepang. Namun ada kemungkinan untuk menggenjot penonton di luar negeri, TOEI memutuskan untuk mengabarkan penggemar di luar negeri terlebih dahulu untuk memupuk hype.

Dragon Ball Super akan ditayangkan mulai tanggal 5 Juli mendatang di Fuji TV dan berbagai kanal lainnya. Anime ini akan ditayangkan pada hari Minggu pukul 9 pagi. Ini akan menjadi seri terbaru Dragon Ball setelah seri Dragon Ball GT yang ditayangkan pada tahun 1996 sampai 1997. Cerita anime ini akan mengambil setting beberapa tahun setelah kekalahan Majin Buu, saat dunia sudah kembali menjadi damai.

Apakah benar seri Dragon Ball terbaru ini akan mencapai 100 episode? Ataukah TOEI Eropa salah mendapatkan informasi yang belum dikonfirmasi pihak Jepang? Kita tunggu saja berita selanjutnya.

sumber: ANN