Yui Horie dan Kana Asumi Dikonfirmasikan Turut Bergabung Dalam ‘Classroom Crisis’

June 20, 2015 3:00 pm
Yui Horie dan Kana Asumi Dikonfirmasikan Turut Bergabung Dalam ‘Classroom Crisis’

Kira-kira 2 minggu sebelum penayangannya, website resmi ‘Classroom Crisis’ kembali menampilkan trailer untuk kelima dan terakhir kalinya dalam memperkenalkann para tokoh utama, dan untuk yang terakhir ini, salah satu seiyuu veteran Yui Horie dan Kana Asumi akan bergabung dengan yang lainnya dalam Classroom Crisis.

kaoruko
Kaoruko Takanashi
Seiyuu: Yui Horie (Nepgear, Hyperdimension Neptunia; Chie Satonaka, Persona 4)

Murid kelas 1 yang juga sekaligus bekerja sebagai operator di A-TEC, dia merupakan murid termuda di akademi, ditambah dengan sifatnya yang pemalu dan lemah lembut membuatnya disukai oleh semua orang, bahkan secara tidak langsung menjadi maskot. Pekerjaannya membuatnya menangani komunikasi ketika tes penerbangan prototype namun terkadnag dia juga terlihat membantu Makoto dalam persediaan.

yunaYuna Nouen
Seiyuu: Kana Asumi (Yukikaze Panettone, Dog Days; Marika Tachibana, Nisekoi)

Murid kelas dua yang juga menjadi akuntan untuk A-TEC, pekerjaan ini membuatnya menjadi sangat perhatian jika berhubungan dengan budget yang kadang merepotkan anggota A-TEC yang lain karena menghamburkan uang untuk mereka untuk penelitian roket.

cacaca

Alkisah suatu masa di masa depan umat manusia telah membuat koloni di Mars, Berkisah tentang keseharian anak-anak SMA ‘A-TEC’ yang berada di ‘Fourth Tokyo’, salah satu perfektur Jepang yang berada di Mars. Iris Shirasaki adalah gadis kelas 3 SMA yang bercita -cita menjadi pilot dan Mizuki Sera yang menjadi mekanik sekaligus sahabatnya sementara itu kakak dari Mizuki, Kaito Sera adalah wali kelas mereka dan menjadi penanggung jawab dalam perkembangan mereka. Ini adalah kisah suka duka para pelajar dalam kehidupan mereka menjadi pelajar sekaligus telah bekerja.

Direncanakan akan tayang pada 3 Juli nanti. TrySail akan membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Cobalt,” dan lagu penutupnya akan berjudul “Anemone”

Sumber: Website Resmi Classroom Crisis