Menjelang Klimaks, Berbagai Adegan Arc Tartaros Anime ‘Fairy Tail’ Diserbu Sensor

June 21, 2015 11:33 am
Menjelang Klimaks, Berbagai Adegan Arc Tartaros Anime ‘Fairy Tail’ Diserbu Sensor

Salah satu arc paling populer di manga Fairy Tail, Tartaros akhirnya mulai mendekati klimaks yang akan dipenuhi banyak adegan pertempuran keren. Tapi tentu ada beberapa adegan lain yang pastinya kamu tunggu kan? Seperti adegan penyiksaan Erza, contohnya? Bersedihlah kalian karena ternyata adegan itu diedit sedemikian rupa sehingga jadi sangat berbeda.

Episode tersebut akhirnya tayang kemarin di Jepang, namun dari cuplikan yang beredar di Internet, bisa dibayangkan kekecewaan para penonton yang mengharapkan depiksi anime beberapa adegan “khusus” dari manganya. Beberapa yang kena editan sensor antara lain:

Penyiksaan Erza:

504_522_42099-2

dat150620104840

Ditangkapnya Natsu dan Lisana:

dat150620110310

fo28379

ddc83faa

2 adegan yang seharusnya tampil “polos” tersebut akhirnya diedit sehingga tampak lebih sopan dan bersahaja. Karena bukan sensor biasa seperti kegelapan sang dewi malam atau secercah sinar atau cahaya yang menyilaukan dari sang dewa sensor, bisa dipastikan versi blu-raynya juga takkan menolong.

Ya sudah terima saja lah ya. Kalau mau kalian bisa menelanjangi Erza dan Lisana dalam imajinasi kalian. Untuk sedikit menghibur, silakan tonton trailer klimaks dari arc Tartaros ini:

Sumber: Crunchyroll