‘RWBY’ Akhirnya Dipastikan Berlanjut Ke Season 3

June 21, 2015 1:31 pm
‘RWBY’ Akhirnya Dipastikan Berlanjut Ke Season 3

Ditinggal secara sangat tiba-tiba oleh sang kreator, Monty Oum, nasib serial kartun/anime unik RWBY ini sempat terkatung-katung selama beberapa bulan setelah baru tayang baru 2 season saja. Namun akhirnya para kolega dan juga penerus tekad Monty mengumumkan sebuah berita baik yang pastinya ditunggu-tunggu para penggemar.

Salah satu staf inti RWBY, Gray Haddock mengumumkan di situs Rooster Teeth bahwa RWBY season 3 sudah siap dibuat dan sudah memasuki tahap produksi. Selain Gray, staf inti lain seperti Miles Luna dan Kerry Shawcross sudah kembali untuk menyelesaikan beberapa transkrip skenario RWBY yang sempat mereka kerjakan bersama Monty Oum. Staf lain dilaporkan akan segera bergabung setelah selesai dengan tayangan lain mereka, Red VS Blue.

rwby continues fak yea (2)

Menggantikan Monty Oum, Kerry Shawcross yang telah bekerja dengan Monty sebagai salah satu sutradaranya akhirnya akan memegang peran penuh sebagai sutradara utama RWBY.

Gray juga menuliskan beberapa perkembangan RWBY di luar Rooster Teeth, seperti video gamenya yang masih sedang dalam tahap pengembangan, dan juga versi Jepang dari RWBY yang akan segera dirilis oleh Warner Brothers Japan. Ia mengatakan bahwa seiyuu tambahan lain untuk versi Jepangnya akan segera diumumkan dan ia meyakinkan bahwa daftar tersebut diisi oleh seiyuu yang sangat berkualitas.

Terima kasih karena telah melanjutkan RWBY dan semoga beruntung, Rooster Teeth! Ditunggu season 3-nya!

Sumber: Rooster Teeth