‘Shinmai Maō no Testament’ Menampilkan Trailer Perdana dan Visual Baru Untuk Season 2nya

June 21, 2015 6:06 pm
‘Shinmai Maō no Testament’ Menampilkan Trailer Perdana dan Visual Baru Untuk Season 2nya

Walaupun animenya sendiri baru tayang bulan Oktober nanti, Website resmi anime ‘Shinmai Maō no Testament’ merilis trailer animasi perdana untuk season keduanya yang akan berjudul ‘Shinmai Maō no Testament BURST’. 

Harap diperhatikan baik gambar dan PV yang akan kamu lihat mungkin tidak sebaiknya dibuka ketika sedang berpuasa dan di tempat umum.

Selain memberikan trailer animasi perdananya, diumumkan juga para karakter baru beserta pengisi suara yang akan memulai debutnya di season kedua ini.

  • Tesshô Genda sebagai Ramsus
  • Hibiku Yamamura sebagai Lukia
  • Kikuko Inoue sebagai Liala

Shinmai Maō no Testament berkisah tentang seorang remaja SMA bernama Basara Tōjō yang baru saja mengetahui ayahnya menikah lagi dan dia kini memiliki 2 adik tiri yang bernama Mio Naruse and Maria Naruse, namun ternyata kedua adik tirinya bukanlah adik biasa karena mereka merupakan anggota dari klan Demon dan Basara sendiri ternyata merupakan anggota klan Hero. Masalah semakin bertambah ketika ternyata Mio adalah anak dari Demon Lord dan kelak akan mewarisi takhta ayahnya yang telah meninggal, namun karena kekuatannya belum sepenuhnya terbangun, dia menjadi incaran para demon lainnya untuk merebut kekuatan itu dan menjadi demon lord. Basara pun harus melindungi Mio dengan kekuatan Heronya hingga kekuatan Mio terbangun sepenuhnya.

 

bg.png

Sumber: Website Resmi Shinmaimaou