Kembali ke Masa Kecil Dengan Jam Tangan Digital Premium Digimon!

June 22, 2015 12:45 pm
Kembali ke Masa Kecil Dengan Jam Tangan Digital Premium Digimon!

Saya yakin kamu sudah tahu mengenai perilisan ulang Digivice oleh Bandai untuk merayakan ulang tahun seri Digimon yang ke 15. Namun memang, harganya agak terlalu mahal bagi sebuah mainan yang tidak akan kamu bawa setiap hari, 9,900 yen untuk mainan lawas rasanya agak sedikit terlalu tinggi. Namun, mungkin Bandai kembali punya pemecahan masalahnya untukmu, kini mereka membuat sebuah jam tangan Digivice yang dapat kamu beli di toko premium mereka.

jam tangan premium digivice dijual (4)

Setiap jam tangan ini akan memiliki warna-warna unik tersendiri yang akan merepresentasikan warna Digimon anak-anak terpilih. Digivice kuning melambangkan warna Agumon milik Taichi, Digivice biru melambangkan Gabumon milik Yamato, Digivice kuning melambangkan Patamon milik Takeru dan seterusnya.

Jam tangan berbentuk Digivice ini juga akan dijual bersamaan dengan tali jam berwarna hitam dengan ukiran tulisan kuno berwarna emas. Jam tangan ini akan dibuat dengan material PVC dan ABS dan akan dijual dengan harga 9,180 yen.

jam tangan premium digivice dijual (2)
Saya tidak bohong saat saya bilang jam tangan ini akan lebih murah dari Digivicenya.

Jadi, dengan harga 620 yen lebih murah dibandingkan Digivice yang jarang kamu bawa kemana-mana, sepertinya jam tangan Digivice ini adalah sebuah investasi yang lebih baik. Setidaknya kamu tidak akan telat bila harus menyelam ke dunia internet.

jam tangan premium digivice dijual (3)

Jam tangan ini akan dijual lewat toko online Premium Bandai Online Shop dalam waktu yang terbatas. Bagi kamu yang menginginkannya, kamu punya waktu sampai tanggal 17 Agustus 2015 untuk mendapatkannya. Jam tangan ini akan mulai dikirimkan pada pelanggan bulan Oktober 2015.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.