Akhir Minggu Kedua, Film Lovelive! Kembali Memimpin Penjualan Tiket, Mengalahkan Mad Max

June 23, 2015 09:17
Akhir Minggu Kedua, Film Lovelive! Kembali Memimpin Penjualan Tiket, Mengalahkan Mad Max

Meskipun sudah lewat seminggu dari awal penayangannya, jumlah penjualan tiket Lovelive! The School Idol Movie untuk akhir minggu kedua, 20-21 Juni, sejumlah 188.000 tiket, dengan jumlah pemasukan 260 juta yen, mengalahkan pendapatan film-film lainnya.

MADM

Film Mad Max: Fury Road, baru memulai pemutarannya di Jepang mulai tanggal 20 Juni kemarin, harus puas berada di peringkat dua, sedangkan film adaptasi dari manga Umimachi Diary, yang juga memulai pemutarannya bersamaan dengan Lovelive!, yaitu tanggal 13 Juni, berada di peringkat ketiga.

MADO

Minggu sebelumnya, penjualan tiket Lovelive! The School Idol Movie, terjual sebanyak 251.811 tiket (untuk tanggal 13-14 Juni), dengan pemasukan sebesar 400.235.800 yen, mengalahkan rekor minggu pertama dari anime-anime lain yang sebelumnya tayang di bioskop seperti K-on! (316.31 juta yen) pada tahun 2011 dan Puella Magi Madoka Magica: Rebellion (400.003.600 yen) pada tahun 2013.

LL SCH IDOL MOVIE

Lovelive! The School Idol Movie, film layar lebar kelanjutan dari seri TV anime Lovelive! School Idol Project, yang nantinya juga akan diputar di Taiwan, Hong Kong, Korea, Thailand, Amerika, Australia, New Zealand, Malaysia, Filipina, Singapore, Vietnam, Brunei, dan yang terakhir, Indonesia. Akankah jumlah penjualan di luar negeri menyaingi jumlah penjualan tiket di Jepang?

Meskipun, saya yakin sebagian besar orang pergi menonton demi mendapatkan bonus mini shikishi minggu kedua sih, terutama Kotori, yang juga merupakan waifu pilihan para pembaca JOI.

Sumber : Mantan Web, Anime News Network