PS4 Rilis Model Baru, Lebih Tipis Dan Lebih Hemat Listrik

June 23, 2015 15:00
PS4 Rilis Model Baru, Lebih Tipis Dan Lebih Hemat Listrik

Seperti semua kakaknya, PS4 juga akhirnya kebagian versi yang lebih “slim”. Sony mengumumkan akan merilis model PS4 baru bernomor model CUH-1100 di Jepang bulan ini.

screen-shot-2015-06-22-at-6.21.34-pm.png

Perbedaannya dengan model lama? Model baru ini akan 10% lebih ringan, dan 8% lebih hemat listrik dari yang lama. Model baru ini akan tersedia dengan warna Hitam dan Putih. Harganya diperkirakan kurang lebih akan sama dengan harga model yang lama, sekitar 39.000 yen.

Di lain pihak, Sony Eropa mengumumkan bahwa mereka akan merilis PS4 “Ultimate Player Edition” dengan kapasitas penyimpanan sebesar 1 TB di “Eropa dan beberapa region PAL” mulai 15 Juli bulan depan. Meskipun kalau yang satu ini mungkin kurang menarik karena sebenarnya kita bisa mengganti dan menambah kapasitas harddisk PS4 kita sendiri dengan cukup mudah.

Perilisan model baru ini, dan dengan diumumkannya berbagai game menarik selepas gelaran E3 kemarin, apakah sudah saatnya kamu yang belum punya untuk membeli PS4? Atau masih mau menunggu versi “Slim” sungguhan nantinya?

Sumber: ANN