Samakan Wangi Ketiakmu Dengan Karakter ‘Kuroko no Basket’ Dengan Deodorannya

June 23, 2015 5:00 pm
Samakan Wangi Ketiakmu Dengan Karakter ‘Kuroko no Basket’ Dengan Deodorannya

Dalam setiap manga olah raga, keringat menjadi salah satu elemen paling penting yang harus digambarkan, karena tidak ada manga olah raga yang kering dari keringat. Tidak terkecuali seri manga basket terkenal, Kuroko no Basket yang tidak hanya harus bermain basket di lapangan, tapi juga harus mengeluarkan jurus-jurus luar biasa seperti Ignite Pass atau masuk ke dalam Zone yang menguras stamina.

Hal ini menimbulkan pertanyaan, apakah para lelaki ganteng dalam seri ini bau ketiak? Karena siapapun pasti ilfeel saat mereka bertemu dengan seseorang yang bau ketiak, seganteng apapun mereka. Karena itu, P-Bandai mengeluarkan produk yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut, kini ada “Kuroko no Basket Deodorant Water” yang akan membuat wangimu sama dengan Kuroko dan kawan-kawan.

Wangi SMA Seirin: “Aroma buah yang ringan”

deodoran karakter kurobas p bandai (2)

Wangi SMA Kaijou: “Aroma jeruk bali”

deodoran karakter kurobas p bandai (5)

Wangi SMA Shuutoku “Aroma kayu citrus

deodoran karakter kurobas p bandai (7)

Wangi SMA Touou: “Aroma white musk

deodoran karakter kurobas p bandai (4)

Wangi SMA Yosen: “Aroma sabun”

deodoran karakter kurobas p bandai (1)

Wangi SMA Rakuzan: “Aroma ‘citrus musk‘”

deodoran karakter kurobas p bandai (3)

Setiap produk ini berisi 150 mililiter deodoran cair yang akan dijual seharga 972 yen termasuk dengan pajak. Deodoran ini dapat kamu beli di toko online Premiun Bandai lewat tautan ini.

Bila saya harus memilih, tentu saya akan mengambil wangi SMA Touou. Selain Aomine terbukti yang paling jantan diantara para karakter (#teamaomine), saya juga tidak mau keluar rumah berbau seperti toko buah. Apalagi wangi SMA Seirin yang secara tidak langsung mengimplikasikan wangi Kuroko dan Kagami itu sama, jangan-jangan mereka tidur satu ranjang.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.