Aikatsu! Dapatkan Film Anime Kedua

Tidak lama setelah ada konser Aikatsu! x JKT48 di Jakarta, Bandai Namco Pictures di Jepang mengumumkan bahwa franchise Aikatsu! akan mendapatkan film kedua.

Film yang berjudul Aikatsu! Music Award: Minna de Shou o Moraima SHOW! (Aikatsu! Music Award: Let’s Get the Awards!) ini akan tayang di Jepang pada tanggal 22 Agustus. Film ini menceritakan tentang penghargaan musik untuk semua idol di Aikatsu!.

Masih belum ada detil lainnya, tetapi Bandai Namco menjanjikan bahwa film ini akan menampilkan berbagai lagu terkenal sepanjang serinya. Hal ini cukup spesial karena porsi konsernya yang menggunakan model 3D pada awal seri memiliki kualitas yang berbeda jauh dengan saat ini.

aikatsu-movie-2

Durasi filmnya adalah 50 menit dan akan diputar di 50 bioskop di Jepang. Film ini akan ditayangkan dalam format 2D dan 3D.

Serial anime Aikatsu! juga sedang diputar di Indonesia. Kalian bisa menonton serial ini di RCTI setiap Sabtu pukul 06.30 WIB. Kalian juga bisa memainkan game arcade-nya di berbagai game center di Indonesia.

Sumber: Anime News Network