Trailer ‘Image File 01’ untuk Game ‘Yoru no Nai Kuni’ Ditayangkan

June 24, 2015 10:40
Trailer ‘Image File 01’ untuk Game ‘Yoru no Nai Kuni’ Ditayangkan

Gust telah merilis trailer terbaru dari game Yoru no Nai Kuni (Terjemahan bahasa Inggris “Land Without Night”) yang bernama “Movie File #01.” Trailer ini memperlihatkan gameplay dan juga memperkenalkan dunia game-nya.

Yoru no Nai Kuni mengambil setting di pulau Rusewell dimana Arnas bertarung melawan takdir demi menyelamatkan Lyuritis. Arnas bertarung bersama bantuan Servan, yang bisa dipanggil berkat kontrak darah.

Sedangkan gameplay-nya memerlihatkan bagaimana Arnas bertarung dan juga memperkenalkan beberapa Servan dan karakter.

Yoru no Nai Kuni bisa dibilang sangat berbeda dengan game-game Gust sebelumnya. Biasanya Gust membuat game RPG klasik, contohnya seri Atelier, atau RPG yang sedikit mengarah ke action yaitu seri Ar tonelico dan Surge Concerto.  Ini dikarenakan Yoru no Nai Kuni diajukan oleh Keisuke Kikuchi, staff Koei Tecmo yang biasanya menangani seri Deception dan Fatal Frame, yang sekarang ditempatkan ke Gust.

Yoru no Nai Kuni akan dirilis di Jepang pada tanggal 27 Agutus untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PS Vita. Koei Tecmo sendiri masih belum mengumumkan rilisnya game ini di luar Jepang.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.