Acara Penayangan Perdana Anime ‘God Eater’ Dibatalkan

June 25, 2015 10:00 am
Acara Penayangan Perdana Anime ‘God Eater’ Dibatalkan

Kabar buruk bagi penggemar seri “God Eater” yang berada di Jepang dan sudah menunggu-nunggu acara pemutaran perdana anime God Eater pada tanggal 28 Juni mendatang. Sayangnya, situs resmi dari anime tersebut baru saja mengumumkan kalau mereka membatalkan acara penayangan perdana anime adaptasi game hunting action RPG tersebut karena alasan “masalah produksi” dan “perbaikan kualitas”.

Untungnya, acara “GOD EATER FES 2015” dimana rencana acara penayangan tersebut diselenggarakan akan tetap berjalan seperti biasa. Program lain dalam acara tersebut antara lain adalah sesi bincang-bincang dengan para seiyuu, dan kamu bisa melihat acara tersebut ditayangkan langsung lewat Nico Nico Live.

Untuk kamu yang sudah menunggu anime ini tayang di layar kaca, jangan khawatir karena jadwal penayangan anime ini tidak berubah dan tetap tayang pada tanggal 5 Juli mendatang. Jangan lupa kalau situs streaming anime Daisuki.net akan ikut menayangkan anime God Eater di waktu yang sama dengan di Jepang sehingga kamu tidak perlu terkena spoiler berlebih dari teman-temanmu.

sumber: Crunchyroll