Kamu Bisa Bermain Sebagai Boruto dan Sarada Dalam Game ‘Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4’

June 26, 2015 10:02
Kamu Bisa Bermain Sebagai Boruto dan Sarada Dalam Game ‘Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4’

Tentunya, kamu sudah cukup sering melihat Naruto dan Sarada beraksi dalam manga gaiden buatan Masashi Kishimoto dan juga trailer Boruto -Naruto the Movie- yang paling baru. Saya yakin kamu sangat penasaran seperti apa rasanya memainkan Boruto yang adalah gabungan dari DNA Naruto dengan ajaran Sasuke, dan Sarada yang dilatih oleh Sakura namun memiliki DNA Sasuke. Tapi sebentar lagi kamu akan dapat merasakannya lewat game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.

naruto shippuden ninja storm tambah boruto dan sanada (1)

Dalam edisi majalah Jump yang terbaru juga diumumkan kalau mereka akan memberikan bonus kostum dari The Last -Naruto the Movie-, yaitu kostum Hokage ke 6 untuk Hatake Kakashi, dan kostum versi movie untuk Hinata dan Sakura. Namun belum dijelaskan apakah teman-teman dari Boruto juga akan masuk dalam game ini atau harus menunggu game yang ke 5.

Seorang pemain baru yang tidak diduga juga akan ditambahkan, dia adalah Kaguya Otsutsuki, ibu dari Sage of 6 Path yang juga asal mula dari Chakra, sumber tenaga para ninja dalam dunia Naruto.

Sudah tidak sabar ingin memainkan game ini? Tunggu saja kemunculannya pada bulan September 2015 mendatang untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.