Terlalu Ganteng, Gorila Ini Menjadi Pujaan Wanita Jepang

June 26, 2015 19:54
Terlalu Ganteng, Gorila Ini Menjadi Pujaan Wanita Jepang

Ikemen“, adalah sebuah kata panggilan untuk para lelaki tampan yang memiliki tampilan luar di atas rata-rata manusia di Jepang. Insan-insan yang dipanggil ikemen pun sering menjadi pusat perhatian, dan bila dia tersedia untuk konsumsi publik, kumpulan anak SMA atau karakter dalam manga, tentunya cepat atau lambat foto-fotonya akan beredar di internet. Tidak terkecuali ‘ikemen’ yang satu ini.

gorila ganteng itu bukan bernama kondo isao (1s)

Bedanya, ikemen yang satu ini sedikit unik, dia mirip dengan manusia, dia adalah gorila. Gorila yang satu ini juga bukan Kondo Isao, saya malah bingung bila Kondo bisa masuk ke daftar ikemen dengan pantat berbulunya, tapi seekor gorila bernama Shabani di kebun binatang Higashiyama, Jepang.

Shabani sendiri adalah penghuni kebun binatang tersebut sejak tahun 2007, namun baru beberapa bulan belakangan ini menjadi populer sebagai sang ‘gorila ikemen’. Tidak tanggung-tanggung, penggemarnya adalah gadis-gadis muda yang rela mendatangi kebun binatang untuk melihat primata yang satu ini.

Beberapa foto di bawah akan menampakkan Shabani dengan paras gantengnya (katanya, saya tidak paham dunia pergorilaan) beserta beberapa pose-pose fabulous ala seekor gorila.

gorila ganteng itu bukan bernama kondo isao (1)

Kepopulerannya bahkan dimanfaatkan oleh kebun binatang untuk melakukan promosi menggunakan Shabani sebagai model. Semoga saja Shabani diberikan lebih banyak pisang ekstra sebagai bayarannya.

gorila ganteng itu bukan bernama kondo isao (2) gorila ganteng itu bukan bernama kondo isao (3)

Luar biasa, bila cinta 2D sudah mulai sirna, mungkin sudah saatnya seseorang beralih mencintai gorila. Walaupun saya yakin tidak ada dari para wanita ini yang ingin menikahi Shabani secara serius, tapi siapa yang tahu? Yang jelas, kalangan non-ikemen sudah kalah populer dengan seekor gorila.

Lebih banyak gambar Shabani dapat kamu temukan dalam artikel sumbernya di bawah ini. Sebagai penutup, dan mungkin sebagai saran, mungkin Kondo dapat belajar sedikit dari Shabani bagaimana cara memikat wanita untuk menggaet hati Otae.

sumber: Buzzfeed

Sorry. No data so far.