Trailer Terbaru ‘Chaos;Child’ Ditampilkan

June 26, 2015 21:13
Trailer Terbaru ‘Chaos;Child’ Ditampilkan

Account resmi 5pb games merilis trailer terbaru untuk game terbarunya ‘Chaos;Child’ pada tanggal 25 Juni kemarin yang bersamaan dengan rilis gamenya untuk konsol Playstation 3, Playstation 4 dan Playstation Vita.

Game yang merupakan seri keempat dari “Science Adventure” dari Nitro+ ini sebelumnya dirilis eksklusif untuk Xbox 360 dengan fitur untuk mendengarkan suara telepon melalui kontroler yang tampaknya dihilangkan dalam versi port playstationnya.

Game yang berkisah pada tahun 2015 tentang Miyashiro Takuru, anggota dari klub koran akademi Hekihou yang menyelidiki pembunuhan misterius di Shibuya, dimana pembunuhan itu ternyata terjadi di hari yang sama dengan pembunuhan misterius di tahun  2009 yang dijuluki “New Generation Madness”. Merasa itu bukanlah sebuah kebetulan belaka, Takuru mengumpulkan teman-teman klubnya untuk menyelidiki misteri tersebut yang ternyata mengancam nyawa mereka.

Selain itu, Chaos;Child juga telah mendapatkan adaptasi manga dan telah mendapatkan lampu hijau untuk adaptasi anime walaupun masih belum ada berita lebih lanjut sampai sekarang.

Sumber: Account Youtube resmi 5pb. Games

Sorry. No data so far.