Centorea dan Suu Diperkenalkan Lewat 2 PV Lanjutan ‘Monster Musume no Iru Nichijou’

June 27, 2015 1:00 pm
Centorea dan Suu Diperkenalkan Lewat 2 PV Lanjutan ‘Monster Musume no Iru Nichijou’

Setelah ditayangkannya 2 PV pertama yang memperkenalkan Miia dan Papi, kali ini giliran anggota harem interspecies berikutnya yang diperlihatkan. Kali ini, Centorea sang centaurus dan Suu yang merupakan seorang (?) slime tampil memperkenalkan diri mereka masing-masing. Sama seperti PV sebelumnya, PV yang satu ini bukan untuk ditonton saat sedang berpuasa.

Diharapkan untuk tidak membuka PV ini di ranah publik karena mengandung konten yang sedikit ‘terbuka’. Bagi yang berpuasa juga diharapkan untuk sebaiknya berbuka dahulu sebelum menyaksikan PVnya.

Centorea

Suu

Suara penuh harga diri Centorea akan diisi oleh Natsuki Aikawa, sedangkan suara imut Suu akan diisi oleh Mayuka NomuraMonster Musume no Iru Nichijou akan ditayangkan di kanal Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, BS11, dan AT-X dan rata-rata akan menayangkannya pada tengah malam. Anime ini juga akan ditayangkan perdana pada tanggal 7 Juli mendatang.

Setelah ini, kemungkinan paling besar akan ditayangkan perkenalan 2 monster musume lain, Meroune sang mermaid elegan dan Rachnee yang berkaki 8. Yang manakah monmusu kesukaanmu?

sumber: Crunchyroll