Stiker LINE ‘Shirobako’ Akan Dirilis Pada Bulan Juli Mendatang!

June 27, 2015 06:27
Stiker LINE ‘Shirobako’ Akan Dirilis Pada Bulan Juli Mendatang!

Saya yakin para pengguna aplikasi LINE sudah tidak asing dengan fitur stiker mereka yang sering kali merilis stiker anime favoritmu untuk membuat perbincangan dengan teman semakin berwarna. Anime-anime terkenal yang sudah dijadikan stiker antara lain seperti: Magi: The Labyrinth of Magic, The IDOLM@STER, LoveLive! School Idol Project, Fate/Zero, One Piece, Jojo’s Bizarre Adventure, dan masih banyak lagi.

Namun, lewat akun twitter resmi animenya, Shirobako baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis stiker LINE! Dalam tweetnya juga diinformasikan kalau stiker ini akan dirilis pada tanggal 1 Juli mendatang, dan juga memuat beberapa sampel stiker berisi para staf Musani. Tidak tanggung-tanggung, stiker Shirobako akan dirilis sebanyak 2 volume sekaligus supaya menambah lebih banyak variasi.

shirobako stiker line dirilis juli 1

Reaksi dari para pengguna internet Jepang pun sangat positif, banyak yang langsung khilaf memutuskan untuk membeli stiker LINE ini. Saya pun pasti tidak ingin ketinggalan mendapatkan stiker tersebut, namun disinilah letak pertanyaan terpenting dari artikel ini: Apakah stiker tersebut akan tersedia untuk penggemar di seluruh dunia?


Beberapa penggemar mancanegara meretweet stiker tersebut dengan harapan mendapat jawaban dari pengurus twitter resmi Shirobako atau orang yang kebetulan melihatnya. Namun sayangnya, pertanyaan tersebut masih belum terjawab sampai saat ini. Bila melihat pengalaman stiker-stiker yang lalu, mungkin mereka akan keluar di Jepang dahulu sebelum setelahnya dirilis di mancanegara.

Tidak sabar ingin melihat stiker lengkapnya? Mari kita tunggu penampakannya pada awal bulan Juli nanti!

shirobako stiker line dirilis juli 1 (1)

sumber: Twitter