Mengenal Karakter Lovelive! Sunshine!! 03 – Matsuura Kanan

June 28, 2015 09:47
Mengenal Karakter Lovelive! Sunshine!! 03 – Matsuura Kanan

Pembahasan karakter Lovelive! Sunshine!! yang terakhir untuk bulan ini, setelah sebelumnya Riko, gadis yang datang dari Akihabara, dan juga Chika, pencetus kelompok Aqours, sekarang giliran teman sejak kecil Chika, Matsuura Kanan.

Profil

  • Kelas : 3 SMU
  • Tanggal Lahir : 2 Oktober
  • Golongan Darah : O
  • Tinggi : 162 cm
  • Hobi : mengamati bintang, berenang
  • Keahlian : diving, menyetir kapal
  • Makanan kesukaan : kerang sazae, rumput laut.
  • Makanan yang dibenci :asinan plum

Eehh? Menurutku kami tidak akan bisa menjadi Idol, tetapi kalau Chika berkata seperti itu, akan kutemani ~Matsuura Kanan

Eeh? Menjadi School Idol?
Duh, lagi-lagi Chika mengucapkan hal yang aneh. Benar-benar deh, selalu saja hanya hal-hal aneh yang ada di dalam pikirannya.

Aku sudah mengetahuinya sedari masih kecil sih, tetapi setiap ia memikirkan hal yang tak masuk akal, selalu saja mengatakannya dengan wajahnya yang imut.

Contohnya seperti bagaimana membuat bintang dari pasir di pantai Uchiura, atau bagaimana caranya membuat jembatan yang menghubungkan pulau ini dengan pulau tempat aku tinggal, dan sebagainya. Hihihi~

Ia, yang pernah berpikir untuk membuat jembatan dari pantai tempat aku tinggal, sampai ke Awashima yang berada di seberang pulau, sehingga bisa terus bermain kapanpun ia inginkan.. Melihatnya yang sangat imut, membuatku sedikit gembira.

Pokoknya, di sekelilingku tidak banyak anak-anak kecil, karenanya meskipun ia satu tahun lebih muda, tetapi bisa bersama Chika, yang gemar olahraga dan juga berenang bersama, membuatku merasa sangat akrab.. Atau mungkin lebih tepatnya kami tidak bisa dipisahkan ya? Ia terus bersamaku selalu selama ini.

Oleh karena itu, apapun yang ia ingin lakukan, aku selalu mencoba untuk menemaninya. Contohnya seperti menemaninya pergi karaoke, meskipun aku tidak terlalu mahir bernyanyi, sampai berkali-kali.

Hmm.. dan sekarang ia ingin jadi school idol? Ya, kupikir sih, di kota pedalaman dekat pantai seperti ini, tidak ada idol ataupun sejenisnya.. Kalau memang ia ingin melakukannya, aku akan menurutinya untuk saat ini sih.

Di saat seperti ini, apabila ada anak SMU yang ingin memiliki tekad untuk melakukan sesuatu, aku akan menolongnya.

Keluargaku memiliki bisnis diving school, dan aku turut membantu mereka. Meskipun aku tinggal di pulau lain, tetapi aku juga tidak ikut klub apapun, sehingga aku memiliki waktu luang. Ya, meskipun mungkin aku tidak cocok untuk menyanyi dan menari sih.

Kalau sekedar menyanyikan lagu-lagu dari band lain, mungkin bisa sih, tapi.. Yang paling membuatku penasaran adalah “μ’s” yang dikagumi oleh Chika dan dijadikan panutan olehnya untuk terus berjuang, dengan semangatnya yang tinggi.

Dari awalnya sih, sekolah kami, Uranohoshi Girls School, berbeda dengan sekolah para member μ’s, Otonokizaka High yang masih punya harapan sebelum dirobohkan, sekolah kami sudah ditetapkan akan dirobohkan sejak sebelumnya.

Apakah ia tahu tentang hal ini ya?

Q1. Sebutkan 3 tempat terbaik di Uchiura!

Pantai Uchiura, yang meskipun kecil tetapi indah karena pasir putihnya, Awashima, gunung Fuji yang terlihat dari kolam renang sekolah, bendungan kecil yang terletak di dekat perhentian bis di bawah pegunungan jeruk. Eh, jadinya 4 tempat ya.

Selain itu semua, pemandangan gunung Fuji dari pemandian terbuka di penginapan milik keluarga Chika juga sangat indah! Eh, jadinya ini kok seperti promosi ya? Tapi, benar kok, masuk ke pemandian tersebut bersama dengan semua member lainnya, merupakan waktu yang sangat menyenangkan bagiku.

Q2. Pada saat mandi, dari bagian badan mana yang mulai dibersihkan?

Eeeeeeh? Pertanyaannya kok begitu!? Karena sejak kecil aku tinggal dengan kakek yang memiliki sekolah menyelam, maka sering sekali aku juga masuk ke laut, sehingga yang pertama kali kubersihkan… Rambut ya?

Setelahnya berurutan mulai dari bawah! Duh, jangan tanya hal seperti ini lagi ya.♪

Q3. Bagaimana jadwalmu saat hari libur?

Kanan02

  1. 06.00 : bangun pagi
  2. 06.30 : makan pagi
  3. 07.00 : melihat ramalan cuaca
  4. 08.00 : belanja bahan makanan
  5. 09.00 : memeriksa peralatan menyelam
  6. 10.00 : Chika datang!
  7. 12.00 : makan siang
  8. 13.00 : menyelam
  9. 16.00 : mandi
  10. 18.00 : makan malam
  11. 21.00 : bertemu dengan Chika di pantai
  12. 22.00 : tidur

Dari perkenalan diri Kanan, ada satu hal yang diketahui, yaitu umur sekolah mereka juga tidak lama lagi, karena akan dirobohkan. Berbeda dengan Otonokizaka, apakah sudah tidak ada harapan lagi untuk sekolah mereka agar bisa terus berlanjut? Untuk detil lebih lanjutnya, mungkin akan diberitakan di majalah Dengeki G’s Magazine yang akan terbit akhir bulan ini, bersamaan dengan pengumuman single perdana mereka.

Sumber : Dengeki G’s Magazine 2015/07