‘God Eater Resurrection’ Menampilkan PV Pertamanya Yang Berdurasi 5 Menit

June 29, 2015 12:04 am
‘God Eater Resurrection’ Menampilkan PV Pertamanya Yang Berdurasi 5 Menit

Penggemar God Eater pastinya sudah menunggu berita mengenai remake dari seri God Eater Burst yang sempat muncul di PSP beberapa tahun lalu. God Eater Ressurection baru saja menayangkan PV pertamanya yang berdurasi 5 menit. Game ini akan dirilis pada tanggal 29 Oktober mendatang.

Seperti yang sudah dijelaskan, God Eater Ressurection adalah sebuah remake dari game God Eater Burst yang sempat muncul tahun 2010 untuk konsol PSP. Game ini akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan PS Vita dengan beberapa elemen tambahan. Salah satunya adalah “Predator Style” yang memungkinkan pemain menciptakan kombinasi serangan sampai 5 gerakan atau lebih, dan menyerang musuh saat berada di udara.

Game ini terlihat memiliki grafik yang lebih baik dan beberapa event baru, game ini juga memiliki epilog yang menjembatani ceritanya dengan God Eater 2.

Anime God Eater juga akan ditayangkan pada tanggal 3 Juli mendatang. Walaupun acara penayangan perdananya dibatalkan sebelum ini, namun saya yakin dengan kualitas yang diperbaiki oleh Ufotable, anime ini dapat menjadi kandidat anime yang terbaik di season ini.

sumber: ANN