Cover Untuk Semua Single Lovelive! School idol Movie Diumumkan

June 29, 2015 21:54
Cover Untuk Semua Single Lovelive! School idol Movie Diumumkan

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Lovelive! The School Idol Movie akan menerbitkan single-single untuk seluruh lagu yang ditampilkan di film layar lebar tersebut, secara berturut-turut setiap minggunya. Pada hari ini, jacket untuk seluruh single yang akan dirilis sudah ditampilkan di situs resminya.

cd_54a

Yang pertama adalah Angelic Angel, lagu yang dibawakan oleh μ’s pada saat mereka manggung di New York, dengan lagu keduanya, Hello, Hoshi wo Kazoete, yang dinyanyikan oleh trio anak kelas 1 tersebut, dengan Hoshizora Rin sebagai centernya (berbeda dengan gambar jacket yang menaruh Koizumi Hanayo di tengah).

Single ini akan dirilis pada tanggal 1 Juli 2015 dengan harga 1200 yen sebelum pajak. Single ini juga merupakan satu-satunya single yang cuplikan performancenya ditampilkan di channel Youtube Lantis.

cd_55a

Yang kedua, Sunny Day Song, dengan gambar cover para anak kelas 3 mengenakan baju untuk lagu tersebut, yang juga mereka kenakan pada gambar promosi kedua Lovelive! The School Idol Movie. Lagu keduanya, ?←Heartbeat, merupakan lagu yang dinyanyikan oleh trio kelas 3 tersebut, dan juga merupakan lagu yang cukup menarik. Seperti apa penampilannya? Bisa kalian nantikan pada saat menonton di bioskop nantinya.

LL paro02

Pada saat melihat gambar cover ini, banyak orang-orang yang menyadari adanya kejanggalan pada posisi tangan Eli dan Nozomi, sehingga mulai beredar “spekulasi-spekulasi” atas apa yang sebenarnya terjadi, seperti penggunaan tongkat tambahan untuk memegang pinggang masing-masing…

LL paro 03 LL Paro

Atau Maki dan Honoka yang ingin ikut nimbrung di foto tersebut, tetapi ditahan oleh Eli dan Nozomi.

Single ini akan dirilis seminggu setelah Angelic Angel, yaitu pada tanggal 8 juni 2015, dengan harga 1200 yen sebelum pajak.

cd_56a

Yang terakhir, lagu yang menjadi alasan saya untuk menonton film ini berulang-ulang tanpa pernah bosan, Bokutachi wa Hitotsu no Hikari, dengan gambar cover para anak kelas 2 mengenakan baju pink yang dibuat berdasarkan motif bunga. Lagu penutup dengan lirik yang sangat menyentuh hati para penonton, dan penampilan yang spektakuler, bisa dipastikan akan membuat para penonton terharu. Lagu ini dibuat oleh ZAQ (yang terkenal dengan lagu opening Chuunibyou demo Koi ga Shitai, Sparkling Daydream), dengan lirik yang dibuat oleh Aki Hata, seperti biasanya untuk semua lagu-lagu Lovelive! sampai saat ini.

Lagu keduanya, Future Style, dinyanyikan oleh trio kelas 2, beberapa saat menjelang akhir film.

Single ini akan dirilis pada tanggal 15 Juli 2015, dengan harga 1200 yen sebelum pajak.

Lovelive! The School Idol Movie, yang berhasil meraih penjualan tiket paling tertinggi untuk akhir minggu, selama 2 minggu berturut-turut, kembali menempati peringkat pertama untuk minggu ketiga. Apakah penjualan singlenya akan sekali lagi menduduki peringkat atas di Oricon Chart? Melihat betapa tingginya penjualan tiket, saya rasa mungkin saja.
Sumber : Lovelive! Official Website