Bandai Namco Memperlihatkan Sistem Gameplay Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

July 1, 2015 11:00 am
Bandai Namco Memperlihatkan Sistem Gameplay Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Sebuah video yang memperlihatkan sistem gameplay game terbaru Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 baru saja dipublikasikan oleh Bandai Namco Entertainment. Dalam video tersebut, terdapat juga penjelasan dari CEO CyberConnect2, Hiroshi Matsuyama yang memperkenalkan battle system terbaru mereka.

Dalam game terbarunya, pemain dapat bermain dan mengganti karakter yang sedang aktif bertarung dengan karakter pendukung mereka. Sama seperti game Musou Orochi yang memperbolehkan kita berganti cepat dengan karakter yang ada dalam 1 party. Selain itu, terdapat juga sebuah mode yang disebut Awakening Mode, dimana bila salah satu karakter memasuki mode ini, semua karakter ikut terkena efeknya.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 juga akan memiliki jumlah petarung terbanyak dalam sejarah gamenya. Dengan manganya yang sudah berakhir, tentunya lebih banyak karakter baru yang diperkenalkan dalam game ini. Boruto dan Sarada juga akan muncul sebagai karakter yang bisa dimainkan. Game ini juga akan mengulang sejarah the Great Ninja War yang menjadi arc terakhir di manganya.

JOI - naruto shippuden ultimate ninja storm 4 gameplay (2)

Band rock KANA-BOON akan membuat lagu baru yang berjudul “Spiral” khusus untuk menjadi tema game ini. Sebelum ini band tersebut juga menyanyikan lagu untuk anime Naruto Shippuden dan film Boruto -Naruto the Movie-.

Bandai Namco Entertainment  akan merilis game ini untuk versi internasionalnya pada musim gugur dengan judul Naruto Shippuden: Narutimate Storm 4. Versi Jepangnya juga akan dirilis pada musim gugur, namun belum dikonfirmasikan bila mereka juga akan mendapatkan versi PC ataupun Xbox One.

Mengingat penjualan Xbox One yang agak suram saat perilisannya, para pemilik konsol tersebut akan kesulitan atau mungkin tidak akan mendapatkan game ini.

sumber: ANN