Kenali Game ‘Yoru no Nai Kuni’ Lewat Trailer Kedua

July 1, 2015 12:30
Kenali Game ‘Yoru no Nai Kuni’ Lewat Trailer Kedua

Setelah ditayangkan dalam livestream di Niconico pada hari Senin, Gust akhirnya memperlihatkan trailer kedua untuk Yoru no Nai Kuni (terjemahan bahasa Inggris: Land Without Night) dalam kualitas full HD lewat kanal YouTube mereka.

Trailer ini dimulai dengan memperkenalkan tiga kata kunci untuk Yoru no Nai Kuni yaitu “gadis cantik,” “Servan,” dan “RPG.” Yoru no Nai Kuni mengambil setting di Rusewall Island. Dulu, terjadi peperangan antara manusia dengan pemimpin monster bernama Ruler of the Night yang berakhir dengan kemenangan manusia. Tetapi darah dari Ruler of the Night yang tersebar dimana-mana mengubah makhluk hidup menjadi Jayou yang merebut malam dari umat manusia.

Yoru no Nai Kuni menceritakan tentang Arnas yang merupakan seorang holy knight yang pernah tersentuh oleh Ruler of the Night dan menjadi setengah manusia dan setengah monster. Arnas bertemu kembali dengan teman dekatnya yaitu Lyuritis yang terpilih menjadi saint yang akan dikorbankan demi menyegel Ruler of the Night.

Demi melawan takdir ini, Arnas pun memutuskan untuk pergi bertarung dengan kekuatan barunya yang bisa memanggil Servan. Arnas akan berusaha untuk melindungi Lyuritis agar tidak dikorbankan sambil menyelamatkan dunia. Yoru no Nai Kuni akan menceritakan bagaimana perjuangan Arnas yang hanya ingin hidup bersama Lyuritis, tetapi perjuangannya tidak diketahui oleh siapa pun.

Yoru no Nai Kuni akan dirilis di Jepang pada tanggal 27 Agustus untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu