Trailer Baru Live-Action ‘Bakuman’ Memperdengarkan Lagu Temanya

July 1, 2015 10:00 am
Trailer Baru Live-Action ‘Bakuman’ Memperdengarkan Lagu Temanya

Sambil menunggu filmnya yang akan diputar pada tanggal 3 Oktober mendatang, situs resmi TOHO baru saja menayangkan trailer terbaru dan teaser kedua untuk film live-action Bakuman pada hari Rabu lalu. Dalam video tersebut juga diperdengarkan lagu tema “Shin Takarajima” yang dinyanyikan oleh band rock Jepang, Sakanaction.

Lagu tema ini diinspirasi dari judul manga buatan Osamu Tezuka pada tahun 1947 yang berjudul New Treasure Island, manga pertama milik sang bapak manga ini.

Film ini akan mengadaptasi manga buatan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata mengenai dua mangaka yang bekerja sama membuat manga yang pantas untuk diserialisasikan dalam majalah Shonen Jump. Kedua mangaka itu memiliki satu nama pena, Ashirogi Muto yang terdiri dari Moritaka Mashiro dan Akito Takagi. Mashiro juga berjanji saat manganya diserialisasikan, dia akan menikah dengan pujaan hatinya, Miho Azuki.

bakuman live action trailer baru lagu tema (1)

Takeru Satoh yang sudah kamu kenal dari perannya di Kamen Rider Den-O, Rurouni Kenshin dan peran-peran terkenal lainnya akan memainkan sang pemeran utama Moritaka Mashiro. Kemudian Ryunosuke Kamiki yang menjadi Soujirou dalam Rurouni Kenshin akan kembali sebagai sahabatnya, Akito Takagi. Nana Komatsu akan memainkan peran Miho Azuki.

Lebih banyak karakter live-action Bakuman dapat dilihat dalam artikel ini.

sumber: ANN