Episode Pertama Anime God Eater Ditunda Penayangannya, Digantikan Oleh Acara Spesial

July 2, 2015 2:20 pm
Episode Pertama Anime God Eater Ditunda Penayangannya, Digantikan Oleh Acara Spesial

Sepertinya studio Ufotable masih belum puas dengan hasil kerja mereka, sampai situs resmi dari anime God Eater mengumumkan pada hari Rabu bila mereka harus menunda penayangan episode pertamanya di saluran Tokyo MX. Episode pertamanya dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 5 Juli mendatang. Pengumuman ini juga menyatakan mereka akan mengganti episode pertamanya dengan program spesial berjudul “God Eater Extra“. Para staf mengungkap mereka akan memberi tahu lebih lanjut mengenai waktu penayangan God Eater Extra di situs resmi dan akun twitter resminya di lain waktu.

Pengumuman tersebut juga mengatakan kalau episode pertama God Eater akan ditayangkan pada minggu berikutnya. Para staf juga meminta maaf karena mereka harus menunda episode pertama dikarenakan mereka ingin “memberikan hasil kerja terbaik dengan kualitas yang dapat diakui oleh para penggemar.

Sebelum ini, mereka juga membatalkan penayangan perdana episode pertama God Eater yang seharusnya menjadi salah satu bagian program acara “GOD EATER FES 2015” di Akihabara UDX Theater. Mereka membatalkan acara penayangan perdana anime adaptasi game hunting action RPG tersebut karena alasan “masalah produksi” dan “perbaikan kualitas.”

Namun seperti yang bisa dilihat di trailernya, kualitas Ufotable sendiri sudah tergolong tinggi dan tidak main-main. Kira-kira seperti apa ya kualitas hasil produksi anime God Eater ini saat akhirnya ditayangkan? Jadi bagi kamu yang sudah menunggu-nunggu kemunculan Sakuya, Alisa dan kawan-kawan di layar kaca, harap untuk bersabar satu minggu lagi.

sumber: ANN