Millenium Falcon Resmi Bergabung Dengan Armada Sebuah Maskapai Jepang

July 2, 2015 16:30
Millenium Falcon Resmi Bergabung Dengan Armada Sebuah Maskapai Jepang

Kamu yang senang melancong ke negeri orang menggunakan pesawat terbang tentunya akrab dengan sebuah maskapai bernama All Nippon Airways (ANA). Kamu yang berkecimpung di dunia Gunpla juga pastinya sangat familiar dengan perusahaan yang membuat model plastik versi limitednya sendiri ini. Saya masih memimpikan 00 Raiser versi ANAnya sampai sekarang. Namun kini, mereka melangkah lebih jauh ke dunia science fiction, dan menambahkan Millenium Falcon ke dalam armada mereka.

JOI - ANA raiser

Dalam sebuah tweet yang diangkat hari ini, 2 Juli 2015, akun twitter resmi ANA mengunggah sebuah foto bergambar majalah inflight mereka yang memperlihatkan daftar armada pesawat mereka. Sesuatu yang menarik kemudian terlihat di gambar paling akhir, karena ada pesawat milik Han Solo, Millenium Falcon terdaftar sebagai kapal mereka!

Ada yang menarik saat membaca majalah #inflight kami, ada teman baru bergabung di bulan Juli, dia yang paling cepat!

Dilansir dari Australian Business Traveler, saat ini ANA sedang dalam kontrak marketing selama 5 tahun bersama dengan pemilik lisensi Star Wars, Disney. Karena itu, mereka tentu saja mereka dapat meminjam pesawat dengan kecepatan 1,050km/jam (sebelum hyperdrivenya menyala) tersebut.

JOI - millenium falcon bergabung dengan ANA (2) JOI - millenium falcon bergabung dengan ANA (1)

Sebagai bagian dari kontrak tersebut, ANA juga mendandani salah satu pesawat Boeing 787 mereka dengan tampilan serupa dengan R2D2.

sumber: @FlyANA_official
gambar: Deviantart