JAST USA Umumkan Beberapa Visual Novel Yang Akan Dapatkan Versi Bahasa Inggris

July 3, 2015 4:01 pm
JAST USA Umumkan Beberapa Visual Novel Yang Akan Dapatkan Versi Bahasa Inggris

Salah satu penyedia visual novel Jepang berbahasa Inggris, JAST USA mengumumkan beberapa judul game yang akan segera mereka rilis dalam bahasa Inggris, yang pastinya kamu familiar.

flowers-01

Yang pertama adalah visual novel yuri dari Innocent Grey, Flowers -Le Volume sur Printemps- atau Flowers ~Spring Arc~. JOI sempat mengulas sedikit game yang dirilis di Jepang tahun lalu ini. Meskipun novel yuri yang tampak damai, jangan lupa bahwa game ini dibuat oleh Innocent Grey, yang berarti game ini adalah game misteri dengan beberapa bad ending yang bisa kamu temui sepanjang gamenya.

soncomi-03.png

Lalu berikutnya ada SoniComi. SoniComi adalah game Nitro+ yang menampilkan Super Sonico sebagai karakter utamanya. Dalam game ini kamu berperan sebagai fotografer dari Sonico yang baru saja menjajaki karir sebagai gravure idol. Selain bagian visual novel, kamu dituntut untuk memamerkan kemampuanmu untuk mengambil foto seksi dan nyaris mesum dengan Sonico sebagai modelnya. Tentu saja dibantu dengan berbagai kostum yang “menarik”.

Flowers bagian pertama, ~Spring Arc~ dijadwalkan rilis musim gugur ini, sementara SoniComi akan bisa kamu mainkan mulai musim dingin nanti. Selain 2 game diatas, JAST juga akan merilis Lighting Warrior Raidy III bulan ini dan Shiny Days, sekuel School Days Agustus nanti. Disusul dengan Seinarukana yang akan rilis September ini.

Sumber: ANN