Menyambut Minggu Kelima Penayangan, Lovelive! School Idol Movie Umumkan Bonus Yang Lebih Menarik

July 3, 2015 19:51
Menyambut Minggu Kelima Penayangan, Lovelive! School Idol Movie Umumkan Bonus Yang Lebih Menarik

Untuk film-film yang ditayangkan di bioskop, selang sebulan setelah penayangan merupakan saat-saat yang penting untuk menaikkan penjualan tiket. Hal ini dikarenakan banyak orang yang telah menonton film yang dimaksud, sehingga harus dilakukan sesuatu untuk meningkatkan penjualannya.

Di Jepang, salah satu caranya adalah dengan memberikan bonus yang lebih menarik bagi para penonton (agar mereka menonton lebih dari satu kali).

LL BONUS03

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, untuk minggu pertama sampai keempat, bagi para penonton Lovelive! The School Idol Movie, setiap akhir minggunya, para penonton akan mendapatkan bonus yang berbeda-beda, seperti yang bisa dilihat di sini.

Mulai besok, Lovelive! The School Idol Movie memasuki minggu keempat pemutarannya, dan bagi para pengunjung yang menonton film tersebut akan mendapatkan hadiah mini shikishi bergambar anak-anak kelas 3, yang akan diberikan secara acak.

LL BONUS01

Bonus untuk minggu kelima baru saja diumumkan, yaitu mulai tanggal 11 Juli, hadiah yang akan diberikan adalah Commemorative Photograph of μ’s Journey Poster, yaitu Poster ukuran B2 bergambar seluruh member μ’s yang sedang bergaya di depan patung Liberty, dengan illustrasi orisinil yang khusus dibuat untuk poster tersebut.

LL BONUS02
Sedangkan untuk minggu keenam, yaitu mulai tanggal 18 Juli, bonus yang akan diberikan berupa 1-Frame μ’s memories, yaitu satu potongan roll film bergambar salah satu adegan di film ini, ukuran 35mm, dengan berbagai macam versi, yang akan diberikan secara acak.

Masih ingat dengan potongan film Madoka Magica yang terjual dengan harga super tinggi di situs Yahoo! Auction? Melihat pengumuman bonus ini, saya tidak akan heran apabila nantinya akan muncul beberapa orang-orang yang mencoba menjual potongan film tertentu dengan harga yang sangat tinggi.

LL BONUS00

Bahkan, bagi beberapa orang, pengumuman bonus-bonus minggu-minggu terakhir ini, bisa dikatakan sebagai “perang” yang sesungguhnya (dalam arti untuk antrian pembelian tiket), karena pastinya banyak orang yang mulai memasang ancang-ancang untuk bisa menonton film ini pada hari-hari tersebut, hanya untuk mendapatkan bonusnya.

Akankah penjualan keseluruhan tiket Lovelive! The School Idol Movie akan melebihi penjualan tiket anime layar lebar lainnya? Mari kita nantikan bersama. Jangan lupa, film ini juga nantinya akan tayang di Indonesia mulai tanggal 21 Oktober, jangan lupa untuk menontonnya ya!

Sumber : Lovelive! Official Website