Mobile Suit Gundam The Origin II Mengumumkan Tanggal Tayang dan Visual Terbaru

July 3, 2015 4:26 pm
Mobile Suit Gundam The Origin II Mengumumkan Tanggal Tayang dan Visual Terbaru

Setelah beberapa bulan tidak ada kabar besar setelah trailer pertamanya diunggah ke internet, akhirnya kini lanjutan dari “Mobile Suit Gundam the Origin I: Aoi Hitomi no Casval” itu akhirnya mengumumkan tanggal tayang dan key visual yang baru. Berita ini diumumkan lewat akun twitter resmi seri Mobile Suit Gundam the Origin.

JOI - the origin 2 visual dan tanggal tayang (1)

Selain memperlihatkan key visual baru, akun twitter tersebut juga mengungkapkan kalau Mobile Suit Gundam the Origin II: Kanashimi no Artesia akan ditayangkan selama 2 minggu saja di 15 bioskop terpilih di Jepang. Film ini akan ditayangkan mulai tanggal 31 Oktober 2015 sedangkan Blu-raynya akan dirilis pada tanggal 7 November 2015.

Kanashimi no Artesia akan ditayangkan 3 tahun setelah pelarian Casval dan Artesia ke bumi dari keluarga Zabi. Keduanya memiliki identitas baru dengan nama Edward dan Sayla Mass. Nama Sayla Mass adalah nama yang nantinya akan menjadi familiar di kalangan penggemar Gundam untuk memanggil Artesia.

Mengingat film Gundam the Origin pertama sempat ditayangkan di bioskop lokal, apakah film keduanya juga akan menyusul? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

sumber: SGcafe