Sebuah Situs Hitungan Mundur Mengimplikasikan Adanya Seri Gundam Baru

July 4, 2015 1:25 pm
Sebuah Situs Hitungan Mundur Mengimplikasikan Adanya Seri Gundam Baru

Sebelum ini, saya pikir saya harus menunggu lama sebelum dibuatnya seri gundam yang baru. Karena penayangan seri G no Reconguista yang paralel dengan seri Gundam Build Fighters season kedua. Belum lagi mereka juga sedang menayangkan Mobile Suit Gundam the Origin di bioskop, namun semua itu tidak menghentikan mereka untuk membuat seri yang baru.

JOI - situs teaser g tekketsu dibuka (2)

Sebuah situs teaser g-tekketsu.com baru saja dibuka pada hari Jumat ini. Situs tersebut dihiasi dengan siluet sebuah mecha, sebuah pesan “Next G Coming Soon“, dan sebuah hitungan mundur. Hitungan mundur tersebut akan selesai pada tanggal 15 Juli pada pukul 12 siang waktu Jepang.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih detil mengenai akan menjadi seperti apa seri yang sepertinya akan disebut G Tekketsu ini. Bisa jadi seri baru, manga baru, game baru, atau malah film layar lebar yang terbaru. Situs resmi Sunrise juga melaporkan pembukaan situs ini, tapi tidak memberi informasi detil mengenai situs tersebut.

JOI - situs teaser g tekketsu dibuka (3)

Selain itu, beredar juga sebuah gambar situs tersebut yang sudah diubah dengan menambahkan logo Gundam SEED di atas screenshot halaman utamanya. Semungkin-mungkinnya hal ini terjadi –dan saya tidak heran bila mereka melakukannya, gambar tersebut hanya isapan jempol belaka.

sumber: ANN
gambar: 123inspiration