Adaptasi Anime Untuk Manga ‘Dimension W’ Diumumkan

July 5, 2015 11:23 am
Adaptasi Anime Untuk Manga ‘Dimension W’ Diumumkan

Melalui akun Youtube resminya Funimation menampilkan pengumuman adaptasi anime untuk manga ‘Dimension W’ yang juga sekaligus berisi trailernya.

 

Dimension W bercerita ditahun 2071, dunia sudah tidak ada masalah dalam hal energi setelah ditemukannya jaringan dari cross-dimensional electric-field inductors-“coils” yang dapat mengekstrak energi dari sesuatu yang tampaknya tidak terbatas. Sesuatu itu adalah dimensi W, dimensi keempat yang berada diatas dimensi X, Y dan Z.

Di dunia itu, coils “ilegal” yang tidak resmi dapat dipakai sebagai kekuatan yang polisi tidak dapat mengatasinya. Mengatasi coils ilegal itu adalah tugas dari Kyoma yang sangat membenci coil, bekerja sama dengan android unik bertenaga coil bernama Mira yang tentu saja dengan terpaksa.

Dikonfirmasikan akan tayang pada tahun 2016 nanti. Anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama karangan Yuji Iwahara yang sebelumnya dikenal sebagai desainer karakter dari anime ‘Darker than Black’. Manganya sendiri sudah terbit sejak 2011 lalu di majalah Young Gangan dan telah terbit 8 volume Juli ini.

Sumber: ANN